ADVERTISEMENT

Wakili Rizky Billar Terima Penghargaan, Raffi Ahmad Harap Kasus Cepat Selesai

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Jumat, 30 Sep 2022 07:34 WIB
Lesti Kejora & Rizky Billar
Foto: Instagram @rizkybillar @lestykejora, YouTube
Jakarta -

Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora absen dalam ajang Infotainment Awards 2022 usai terkuaknya kasus kdrt dalam rumah tangganya.

Padahal keduanya memenangkan total 4 penghargaan dalam ajang tersebut, meliputi Gorgeous Mom, Gorgeous Dad, Best Couple, dan Celeb of the Year. Raffi Ahmad yang juga bertindak sebagai host di acara tersebut mewakili Rizky Billar untuk menerima penghargaan tersebut.

Suami Nagita Slavina itu menyebut hal-hal seperti ini merupakan cobaan bagi manusia yang nantinya jika dapat melewati hal tersebut membuatnya dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi.

"Kita doakan mudah-mudahan yang namanya manusia dikasih cobaan, ujian, nantinya akan naik kelas," kata Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/9/2022) dini hari.

"Dikasih ujian pasti kita harus lewati dengan baik, insyaallah kita bisa naik kelas," ujarnya melanjutkan.

Kemudian, ayah dua anak itu juga berharap agar kasus yang menimpa pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora segera cepat selesai.

"Kalau itu aku doain cepat selesai aja," pungkasnya.

Isu soal KDRT itu muncul setelah Lesti Kejora menuduh Rizky Billar selingkuh. Dalam laporan resmi yang dirilis Polres Jakarta Selatan, tertulis kronologi kejadian tersebut. Billar dituduh emosi bahkan mendorong Lesti ke lantai.

"Terlapor emosi dan berusaha mendorong korban dan membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban," tulis keterangan polisi.

"Korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang. Kemudian pada jam 10.00 WIB, terlapor berusaha menarik tangan korban ke arah kamar mandi dan membanting korban ke lantai dan berulang kembali. Sehingga tangan kanan, leher dan tubuhnya merasa sakit. Atas kejadian tersebut, korban merasa sakit dan melaporkan ke Polres Metro Jakarta Selatan, guna ditindaklanjuti," begitu isi laporan tersebut.

Simak Video 'Geger Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Terkait KDRT':

[Gambas:Video 20detik]



(ahs/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT