Ingat Lagi Jawaban Rizky Billar saat Lesti Kejora Diisukan Hamil di Luar Nikah

ADVERTISEMENT

Ingat Lagi Jawaban Rizky Billar saat Lesti Kejora Diisukan Hamil di Luar Nikah

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 17:09 WIB
Penyanyi Rizky Billar bersama kuasa hukumnya Sandy Arifin saat mendatangi Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa, (23/11).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Rizky Billar sedang disorot. Sang istri, Lesti Kejora, melaporkannya atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan. Laporan tersebut menambah deretan isu dalam rumah tangga Rizky Billar dan Lesti Kejora. Sebelumnya mereka pernah ramai dikritik karena acara pernikahan disiarkan langsung 7 jam di TV, perjanjian pranikah, hingga isu hamil di luar nikah.

Rizky Billar sempat menyinggung soal agama ketika kabar hamil di luar nikah menyeruak. Dia memberikan isyarat bahwa tidak mungkin Lesti Kejora hamil duluan. Lantaran menurut Rizky Billar, dia dan Lesti dibesarkan dalam keluarga yang mengerti agama.

"Saya, Dede dididik dan dibesarkan oleh keluarga yang paham dan mengerti ajaran agama. Orang yang bisa berpikir, bisa nangkep apa yang saya maksud," klarifikasi Rizky Billar soal isu Lesti Kejora hamil duluan saat ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan.

Akan tetapi, terlepas isu hamil duluan, banyak yang penasaran soal kabar kehamilan Lesti Kejora. Soal ini, Rizky Billar tidak memberikan jawaban tegas kala itu.

Rizky Billar merasa apa yang dia ungkapkan seharusnya sudah bisa dipahami. Rizky Billar juga menegaskan apa pun kabar tentang Lesti Kejora kelak akan terungkap benar atau tidaknya.

"Saya melihat dan saya kadang harus menyampaikan sesuatu yang penting nggak penting, karena bagi saya apa pun opini, asumsi orang. Segala hal apapun pasti bakal kebuka juga," tegas Rizky Billar.

Soal momongan, Rizky Billar sudah punya keinginan. Menurutnya dua anak lebih baik. Akan tetapi, dia berkelakar akan mempunyai 22 anak.

"Dua anak lebih baik," jawab Rizky Billar soal target momongan.

"Ntar anak gue 22, ada 22 akun YouTube," celotehnya tak serius.

Kini Lesti Kejora tengah bersiap menghadapi kasus hukum ini. Dia sudah menyiapkan bukti KDRT yang diduga dilakukan suaminya. Lesti Kejora juga akan melakukan visum.

Atas laporan dugaan KDRT ini, Rizky Billar bisa dipenjara hingga 15 tahun. Ancaman tersebut merupakan hukuman maksimal buat kasus KDRT menurut UUD KDRT No 23 tahun 2004.

"Sangkakan UUD KDRT No 23 tahun 2004. Tuntutan paling tinggi 15 tahun," terang AKP Nurma Dewi selaku Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT