ADVERTISEMENT

Tak Ada Poin KDRT di Perjanjian Pranikah Rizky Billar dan Lesti Kejora

tim detikhot - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 16:51 WIB
Potret Liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora
Lesti Kejora dan Rizky Billar Foto: Instagram: @rizkybillar
Jakarta -

Sebelum melakukan pernikahan serba mewah, Rizky Billar dan Lesti Kejora, bikin perjanjian pranikah. Begini isi perjanjian itu:

Surat Perjanjian

Kami yang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: Lesti Kejora

Nama: Rizky Billar

Dengan ini menyatakan bahwa kami berjanji akan saling terbuka setelah menikah. Bentuk keterbukaan itu antara lain saling memberitahukan pin ATM, password handphone dan password media sosial.

Demikian surat perjanjian ini kami buat dalam keadaan sehat, jasmani dan rohani serta tanpa ada paksaan dari pihak manapun.

Bilamana kami melanggar perjanjian ini, kami bersedia menerima hukuman sesuai peraturan dan kesepakatan yang berlaku yang melibatkan saksi-saksi.

Permintaan Lesti Kejora pada Rizky Billar

Rizky Billar kemudian membacakan permintaan pertama kekasihnya. Lesti Kejora berharap Rizky Billar akan selalu menghubunginya lewat video call setelah menikah.

"Ketika sudah menikah nanti harus selalu video call dedek. Kalau kita deketan gimana?" tanya Billar saat membacakan surat Lesti.

"Ya, video call juga," jawab Lesti Kejora.

Lesti juga meminta keduanya merayakan hari jadi pernikahan setiap bulan, di mana Billar harus membelikan bunga mawar untuknya.

"Setiap month anniv harus beliin dedek mawar," sambung Billar.

"Ketiga, walau nanti sama-sama sibuk harus ada waktu berdua," kata Rizky Billar saat membacakan poin terakhir dalam surat Lesti Kejora.

Permintaan Rizky Billar pada Lesti Kejora

Lesti Kejora kemudian membacakan keinginan Rizky Billar, yang dituliskannya dalam sebuah kertas. Billar ingin calon istrinya itu selalu mengecup keningnya sebelum ia berangkat kerja.

Poin lain yang diminta Billar ialah keduanya tidak terpisahkan oleh bantal guling setelah menikah.

"Selalu kecup kening sebelum kerja. Kedua, jangan ada guling di antara kita. Jangankan guling, debu-debu nggak ada kak," ucap Lesti Kejora saat membacakan surat Rizky Billar.

Surat perjanjian pranikah itu kini kembali jadi perbincangan setelah Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar ke Polres Jakarta Selatan, Rabu (28/9). Saat perjanjian pranikah dibuat dan heboh dibicarakan kala itu, tak ada poin soal KDRT atau cek-cok di sana.

Rizky Billar dilaporkan atas dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Laporan yang membuat publik terkejut. Sebab, selama ini rumah tangga mereka jauh dari kabar negatif.

Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar dengan barang bukti visum. Polisi mengaku bakal mendalami laporan itu.

Polisi akan segera mengumpulkan bukti dan saksi terkait laporan itu. Selain itu juga akan memanggil korban dan terlapor.



Simak Video "Beredar Video Lesti Kejora Berangkat Umrah Usai Alami KDRT"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT