ADVERTISEMENT

Nathalie Holscher Klarifikasi soal Video Dicuekin Alice Norin

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 20:00 WIB
Nathalie Holscher
Nathalie Holscher saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Nathalie Holscher akhirnya memberikan klarifikasi mengenai video dicuekin Alice Norin. Menurut mantan istri Sule tersebut, video yang ramai diperbincangkan adalah potongan.

"Sebenarnya itu potongan video saja kok. Jadi nggak begitu kelihatannya," buka Nathalie Holscher dikutip dari !nsert Siang, Trans TV, Kamis (29/9/2022).

Nathalie Holscher mengatakan jika sebelumnya keduanya sudah bertegur sapa dan saling cium pipi kanan kiri.

"Kita itu sudah ketemu dan sudah cipika cipiki juga kok itu yang terlihat adalah potongan bener deh kita sudah saling sapa," tutur Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher sangat menyayangkan netizen yang mengadu domba akan video tersebut.

"Kenapa sih dipotong-potong dan digituin (dibully) nggak (begitu kok)," kata Nathalie Holscher.

Nathalie Holscher meminta kepada netizen untuk tidak terus membahas masalah ini. Ia mengatakan dirinya dengan Alice Norin adalah berteman.

"Sudah jangan gitu (netizen), nggak (kayak gitu tahu sebenarnya) kita saling sapa kok," terang Nathalie Holscher.

Kejadian itu bermula saat Nathalie Hoslcher dan Alice Norin datang ke acara ulang tahun anak Irish Bella dan Ammar Zoni.

Dalam salah satu video terlihat Alice Norin mendatangi Irish Bella yang saat itu sedang bersama Nathalie Holscher. Alice Norin hanya menyapa dan tersenyum pada Irish Bella.

Seketika postingan video tersebut langsung viral di internet dan mendapatkan komentar dari netizen. Mereka menganggap Alice Norin sengaja tidak menegur Nathalie Holscher.

"Kayak nggak kenal ya," ungkap akun yetrd***.

"Iya kayak gimana gitu," papar akun ieyd****.

"itu sengaja atau nggak sih?" lanjut akun pris*****.

"Mbak Alice Norin itu liat kan?" ungkap akun lainnya.



Simak Video "Bantah Sebar Aib, Eks ART Klaim Bantu Nathalie Holscher di Sidang Cerai"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT