Kini Dilaporkan Dugaan KDRT, Rizky Billar Kasih Mahar Fantastis ke Lesti Kejora

ADVERTISEMENT

Kini Dilaporkan Dugaan KDRT, Rizky Billar Kasih Mahar Fantastis ke Lesti Kejora

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 14:58 WIB
Artis Rizky Billar bersama Lesty Kejora saat ditemui dikawasan Kemang, Jakarta, Selasa, (22/12/2020).
Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora sejak awal sudah jadi perhatian. Sederet kemesraan hingga konten-konten YouTube bersama sudah menghiasi hubungan asmara mereka. Pernikahan mereka pun digelar mewah dengan mahar fantastis dan siaran langsung di televisi nasional. Namun kini cinta dalam rumah tangga itu diwarnai isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT). Rizky Billar dilaporkan Lesti Kejora atas dugaan KDRT ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Saat menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar merogoh kocek sangat dalam buat mahar. Dia memberikan uang tunai sebesar USD 72.300 buat istrinya. Angka ini ternyata jauh lebih banyak dari rencana awal yang dia inginkan. Tadinya Rizky Billar ingin memberikan mahar sebesar Rp 2 miliar buat Lesti.

Ada alasan di balik pemberian mahar USD 72.300 itu. Rizky Billar menyebut angka dalam pecahan uang dolar tersebut sangat istimewa buat mereka.

"Angka itu adalah angka spesial buat kita karena di situ pertama kita ketemu dan kenal," ucap Rizky Billar dalam acara pernikahannya yang disiarkan langsung di Indosiar.

"Pas Kakak minta ke Bapak, 'Mau maharnya berapa?' Dede sama Mama ya udah dari kakak bisanya berapa. Kakak bilang nominalnya paling satu (miliar)," sambung Lesti Kejora.

Tak terlalu sulit bagi Rizky Billar buat memberikan mahar sebesar itu. Dia menyebut rezekinya selama ini selalu lancar luar biasa sehingga bisa mewujudkan permintaan mahar dari Lesti Kejora. Setelah berupaya akhirnya semua terkumpul dan pernikahan pun terlaksana dengan jumlah mahar tersebut dibayar tunai

"Alhamdulillah rezeki makin bagus. Meski (nominalnya) berkurang lagi, dan memang pernikahan kita awalnya maunya di tanggal 23 bulan 7. Makanya saya cari apa mahar yang cocok apa dibulatin 1 tapi nggak.... Apa dollar aja, saya hitung-hitung tuh. Akhirnya dapat segini," lanjutnya.

Rizky Billar memberikan mahar USD 72.300 atau sekitar Rp 1.042.280.415. Meski begitu, Lesti Kejora sejak awal memang ingin memberikan mahar tersebut untuk keluarganya.

"Kan sebenarnya mahar harusnya minta tapi Dede sampai saat ini karena uang mahar Dede kan nanti buat mamah sama bapak, jadi maksudnya yah sok wae (berapa aja)," cerita Lesti Kejora dalam sebuah tayangan YouTube.

"Katanya gini, Dede disekolahin sama Bapak sama Mama, jadi Dede teh nggak ada harganya (berharga) gitu, kakak nggak mau sampai ngerendahin," beber Lesti Kejora saat itu.

Lihat Video: Kagetnya Netizen Dengar Kabar Lesti Laporkan Billar soal KDRT

[Gambas:Video 20detik]



(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT