Indra Kenz Sebut Deddy Corbuzier dan Boy William di Sidang Investasi Bodong

ADVERTISEMENT

Indra Kenz Sebut Deddy Corbuzier dan Boy William di Sidang Investasi Bodong

20 detik - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 08:20 WIB
Jakarta -

Sidang investasi bodong yang menyeret nama Indra Kenz kembali digelar di Pengadilan Negeri Tangerang, kemarin. Dalam kesempatan itu, Indra Kenz tiba-tiba saja menyebut nama Boy William dan Deddy Corbuzier.

Indra Kenz menanyakan soal beda nasib antara dirinya dengan kedua selebriti Indonesia tersebut. Karena kedua selebriti tersebut disebut pernah mempromosikan OctaFX yang tak lain adalah trading ilegal.

Indra Kenz juga pernah mengaku bertemu dengan pemilik OctaFX.

"OctaFX saat ini penyelenggaranya atau pemiliknya sudah diproses hukum di Mabes Polri. Saya sempat bertemu dengan pemilik OctaFXnya," kata Indra Kenz saat sidang virtual di Pengadilan Negeri Tangerang.

"Tetapi artis atau orang yang mempromosikan bahkan ada yang jauh lebih terkenal dari pada saya, lebih sukses, followersnya lebih banyak saya akan sebut nama karena saya punya buktinya yaitu Deddy Corbuzier dan Boy William itu mempromosikan OctaFX tapi tidak terjadi apapun pada mereka," sambungnya lagi.

Indra Kenz meminta keadilan dalam kasusnya ini. Sampai saat ini Boy William dan Deddy Corbuzier belum memberikan tanggapan mengenai hal tersebut.

detikcom sudah mencoba menghubunginya tapi belum ada jawaban. Jika dilihat dari beberapa tayangan Channel YouTube milik Boy William dan Deddy Corbuzier pernah membahas OctaFX.

Sejumlah nama soal investasi bodong sudah diperiksa pihak kepolisian. Ada Ivan Gunawan, Reza Arap, Rossa, Rizky Billar dan Lesti Kejora.

Mereka sudah mendatangi Bareskrim dan mengembalikan uang atas apa yang sudah dilakukannya. Dikatakan semua selebriti semuanya itu mereka mengaku sama sekali tidak tahu soal trading ilegal tersebut.

(wes/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT