Lutfiana Ulfa Istri Syekh Puji Makin Membuka Diri

ADVERTISEMENT

Lutfiana Ulfa Istri Syekh Puji Makin Membuka Diri

tim detikhot - detikHot
Kamis, 29 Sep 2022 05:40 WIB
syekh puji
Lutfiana ulfa, istri syekh puji Foto: dok instagram
Jakarta -

Kabar pernikahan Syekh Puji dengan Lutfiana Ulfa pada 2008 kala itu bikin heboh. Sebab, Lutfiana Ulfa ketika itu masih berusia 12 tahun.

Perjalanan cinta mereka juga berujung pada bui. Syekh Puji yang kala itu berusia 43 tahun dijadikan tersangka karena melanggar UU Perlindungan Anak pada 2009.

Setelah bebas, Syekh Puji akhirnya mendapatkan izin dari pengadilan agama untuk menikah dengan Ulfa yang sudah berusia 16 tahun. Mereka kemudian menikah.

Setelah tak lagi disorot publik, Ulfa kini mulai membuka diri. Bahkan kerap tampil di media sosial bersama sang suami dan anak-anaknya.

Sudah belasan tahun pernikahan itu terjadi, penampilan Ulfa juga kini sudah semakin dewasa. Perempuan asal Semarang itu juga disebut-sebut makin tajir melintir.

syekh pujiLutfiana ulfa, istri syekh puji Foto: dok instagram

Kabarnya, setelah menikah ia mengurus beberapa bisnis. Beberapa unggahan juga memperlihatkan Ulfa berlibur, trip memakai mobil, hingga menginap di hotel bersama keluarga besarnya.

Sementara, Syekh Puji lebih sering memperlihatkan kegiatannya bersama para santri. Ia juga bikin kaligrafi dengan media kuningan yang jadi salah satu lini bisnis secara daring.

Kabar tentang kekayaan Syekh Puji memang sudah tersiar sejak lama. Ia dikenal sebagai pebisnis dengan kekayaan mencapai puluhan miliar.

Ia tercatat sebagai pemilik PT Sinar Lendoh Terong. Syekh Puji merintis usaha dari kecil, merantau ke Jakarta untuk berdagang jagung bakar, kuli bangunan hingga kernet mikrolet.

Bisnisnya moncer setelah mendapat pengalaman sebagai sales di sebuah perusahaan Amerika. Ia lalu bikin bisnis di Semarang, terus mengembangkannya hingga akhirnya mencapai sukses.


Saksikan juga d'Mentor on Location: Rahasia Dulang Rupiah Dari Limbah

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT