ADVERTISEMENT

Fathbayy Rela Potong Rambut Pendek Demi Jadi Tentara di Sinetron

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 28 Sep 2022 16:20 WIB
fathbayy
Fathbayy Rela Potong Rambut Pendek Demi Jadi Tentara di Sinetron. (Foto: dok pribadi)
Jakarta -

Sinetron Bintang Samudera sedang digandrungi masyarakat. Salah satu pemainnya, Fathbayy, jadi sorotan banyak orang.

Fathbayy yang dikenal di media sosial Instagram dan YouTube terlibat dalam Bintang Samudera. Ia adu akting dengan Steffi Zamora, Riza Syah, hingga Rebecca Tamara.

Kepada detikcom, Fathbayy menceritakan soal keterlibatannya dalam sinetron yang syutingnya di kapal perang dan bekerja sama dengan TNI AL. Ia mengaku sangat terkesan akan hal tersebut.

"Syuting di kapal perang merupakan hal yang sangat berkesan banget buat aku, karena nggak pernah nyangka bisa naik kapal perang sebesar dan sekeren itu, dan menjadi suatu kebanggaan untuk aku," ujar Fath.

Dalam Bintang Samudera, Fathbayy berperan sebagai Rahel seorang Kowal yang cantik dan pintar. Di situ, ia diceritakan sebagai anak dari seorang Sersan Mayor dan kekasih dari Kapten Danu yang diperankan Kamal Hafidh.

Fathbayy lalu mengungkap kesulitan main sinetron Bintang Samudera.

"Kesulitan memerankan sebagai Rahel, karena aku benar-benar nggak tahu gimana sih seorang TNI itu, dari cara bersikap, berbicara, dan aturan-aturan yang diperbolehkan maupun yang tidak diperbolehkan, ini jadi suatu tantangan besar untuk aku," tutur Fath.

Namun, Fathbayy tak kaku beradu akting dengan artis yang sudah lama di sinetron. Ia menyebut syuting dengan mereka begitu asyik.

"Main dengan artis-artis yang lain kalau canggung sih nggak ada ya, karena entah kenapa baru kali ini aku syuting vibes di lokasi tuh enak banget, semua pemain berbaur dan asyik-asyik, seru-seru," kata Fath.

Demi Bintang Samudera, Fathbayy mengaku rela memotong rambut panjangnya. Sebab ia ingin totalitas menjalani peran sebagai anggota TNI.

"Untuk memerankan sebagai Rahel ini aku harus potong rambut aku yang panjang dan warnain rambut jadi warna hitam. Kalau untuk bentuk badan tentunya harus dijaga, tapi aku memang tidak syuting pun selalu menjaga bentuk badan aku dengan berolahraga," pungkasnya.



Simak Video "Warga Protes, Tempat Pengungsian Gunung Semeru Jadi Lokasi Syuting"
[Gambas:Video 20detik]
(mau/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT