Faisal Beri Syarat Kalau Doddy Sudrajat Ingin Bertemu Gala Sky

ADVERTISEMENT

Faisal Beri Syarat Kalau Doddy Sudrajat Ingin Bertemu Gala Sky

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 19:24 WIB
Haji Faisal terima surat hak asuh Gala Sky di Pengadilan Agama Jakarta Barat.
Foto: Ahsan/detikcom
Jakarta -

Hak perwalian Gala Sky Andriansyah telah resmi jatuh ke tangan Haji Faisal. Saat ditanya apakah nantinya Doddy Sudrajat meminta bertemu dengan cucunya itu, ayah Bibi Andriansyah memberikan persyaratan khusus kepada besannya.

"Kalau soal itu (Doddy Sudrajat bertemu dengan Gala Sky) nanti kita lihat perkembangannya. Maksud saya gini kalau kita salah kepada manusia, kan minta maaf. Salah kita ke Tuhan, bertobat kita," kaya Haji Faisal saat ditemui di Pengadilan Agama Jakarta Barat, Selasa (27/9/2022).

Menurutnya, Doddy Sudrajat harus bertanggung jawab dengan segala kegaduhan yang telah dibuatnya.

"Apa yang menjadi konsumsi publik selama ini yang dilempar ke publik itu tentu harus dipertanggungjawabkan," tutur Haji Faisal.

"Kemudian itu kalau nggak benar ya disampaikan. Akan minta maaf semuanya agar clear. Tapi kalau belum, untuk apa?" imbuhnya.

Hal tersebut dipertegas oleh tim kuasa hukum Haji Faisal, Wijayano Hadisukrisno yang menyebut segala yang berhubungan dengan Gala Sky Andriansyah harus seizin Haji Faisal.

"Dengan adanya putusan yang berkekuatan hukum tetap, oleh karena itu hadhanah dan perwalian semua ada di keluarga Pak Haji. Berarti segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky harus menghubungi Pak Haji Faisal, siapapun dia. Mulai detik ini mulai hari ini," ujar Wijayano Hadisukrisno.

"Kalau kemarin kan belum berkekuatan hukum, sekarang sudah berkekuatan hukum. Segala sesuatu yang berhubungan dengan Gala Sky, berhubungan dengan Pak Haji, atau kuasa hukumnya," sambungnya.

Kemudian, Sandy Arifin selaku kuasa hukum Haji Faisal memberikan penegasan mengenai siapapun yang mencemarkan nama baik keluarga Haji Faisal akan dilaporkan.

"Hak asuh hak wali sudah ada di Haji Faisal, sudah menyampaikan. Bilamana masih ada yang menjelek-jelekkan atau berita yang tidak benar, mencemarkan nama baik, kami akan membuat laporan," tegas Sandy Arifin.



Simak Video "Syarat Haji Faisal untuk Doddy Sudrajat Jika Ingin Bertemu Gala"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT