Crazy Rich Asians Mau Nikahi Pemadam Kebakaran, Hadiahnya Selimut Kesuburan

ADVERTISEMENT

Crazy Rich Asians Mau Nikahi Pemadam Kebakaran, Hadiahnya Selimut Kesuburan

tim detikhot - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 17:49 WIB
Florinda Ho
Florinda Ho Foto: dok ist
Jakarta -

Putri mendiang raja kasino Stanley Ho, Florinda Ho dilaporkan menerima lamaran kekasihnya yang berprofesi sebagai pemadam kebakaran. Keluarga setuju!

Video lamaran itu bocor secara online. Menjadi bukti adanya pertunangan antara Florinda dan kekasihnya. Calon suaminya adalah Douglas Wong, seorang petugas pemadam kebakaran yang dikatakan empat tahun lebih muda darinya.

Douglas dan Florinda dianggap memiliki status sosial ekonomi yang berbeda. Florinda merupakan anak salah satu pria terkaya di Asia.

Mereka dikabarkan berkencan hanya tujuh bulan sebelum Douglas melamar dengan sebuah cincin berlian. Douglas juga dilaporkan pindah ke rumah mewah milik Florinda.

Sebelumnya, mereka juga bertemu orang tua masing-masing untuk meminta restu.

Ibu Florinda, Ina Chan, yang merupakan istri ketiga Stanley Ho, juga disebut telah memberinya hadiah istimewa. Ia membawa bingkisan yang disebut sebagai selimut 'seratus anak dan seribu cucu', atau selimut kesuburan.

Banyak media menganggap hadiah tersebut sebagai tanda persetujuan atas calon menantunya.

Florinda Ho, sebelumnya berkencan dengan aktor TVB, Joel Chan, selama dua tahun. Pada 2011, Joel dikabarkan meninggalkan mantan istrinya, desainer Ponny Yeung demi Florinda. Sayangnya, hubungan itu hanya bertahan selama dua tahun.

Setelah itu, kehidupan cinta Florinda menjadi misteri. Kecuali satu kali, ia digosipkan berkencan dengan pria berusia 50 tahun.



Simak Video "Sekuel 'Crazy Rich Asians' Segera Hadir dengan Penulis Baru"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT