Beri Minum, Lucky Hakim Khawatir Peserta Aksi Mogok Makan Dehidrasi

ADVERTISEMENT

Beri Minum, Lucky Hakim Khawatir Peserta Aksi Mogok Makan Dehidrasi

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 20:31 WIB
Lucky Hakim bicara soal YouTubenya yang dibajak.
Foto: ist.
Jakarta -

Lucky Hakim terlihat memberikan memberikan minuman kepada peserta aksi mogok makan yang dilakukan di Gedung DPRD Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Sebagai Wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim merasa sangat tidak tega dengan adanya aksi tersebut. Ia takut peserta demo mengalami dehidrasi.

"Saya berada di gedung ini untuk menghadiri rapat paripurna, saya sudah standby menunggu rapat yang dijadwalkan jam 09.00 pagi dan sudah 5 jam saya menunggu di ruang tunggu tapi rapat belum juga dimulai. Saya melihat ada orang demo di gerbang yang katanya mogok makan, karena panas terik saya khawatir ada yang dehidrasi jadi saya berbagi air minum saja, jangan sampai ada yang kenapa-kenapa," kata Lucky Hakim dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Selasa (27/9/2022).

Apa yang dilakukan Lucky Hakim itu semata-mata bukan untuk mencari simpati. Tapi Lucky Hakim mengaku tidak mau ada warga yang dipermainkan.

"Ayo sama-sama kita menegakkan kebenaran, sayangi rakyat. Ayo kita menjadi pejabat yang amanah, kita jangan sampai khianati rakyat. Kasian rakyat sedang sulit ekonomi, ayo sama-sama bantu rakyat," ungkapnya lagi.

Lucky Hakim beri minum ke aksi mogok makan.Lucky Hakim beri minum ke aksi mogok makan. Foto: Instagram

Sebelumnya, Lucky Hakim mengaku kesal karena disebut tidak pernah menghadiri undangan Rapat Paripurna. Ia mengaku tidak pernah mendapatkan undangan seperti yang ditujukan untuknya.

"Seperti sebelumnya, saya datang ke sini karena gosip bahwa saya diundang. Dan saya cek ke sekretariat ternyata benar saya diundang, aneh luar biasa, saya sebagai wakil Bupati tapi tidak memiliki protokoler. Tidak ada ajudan dan asisten pribadi. Jadi kalau ada undangan maka jadi kocar-kacir, saya harus cari-cari tahu sendiri. Kalau ada kegiatan saya harus ngetik sendiri dan ngeprint surat dan lain-lain," kesal Lucky Hakim.

"Sudahlah ini mulai terlihat, surat terbuka saya kepada DPRD, untuk debat secara terbuka tidak dijawab secara formal. Seperti yang saya katakan sebelumnya ayo lawan saya di forum formal," tuturnya lagi.



Simak Video "Lucky Hakim Jual Hewan Kesayangan Demi Nafkahi Keluarga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT