5 Hal Haram Buat Kate Middleton

ADVERTISEMENT

5 Hal Haram Buat Kate Middleton

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 15:47 WIB
WINDSOR, ENGLAND - SEPTEMBER 22:  Prince William, Prince of Wales and Catherine, Princess of Wales visit the Windsor Guildhall to thank volunteers and operational staff involved in her Majesty Queen Elizabeth IIs funeral on September 22, 2022 in Windsor, United Kingdom.  (Photo by Ian Vogler-WPA Pool/Getty Images)
Kate Middleton. Foto: Getty Images/WPA Pool
Jakarta -

Kate Middleton resmi menjadi Putri Wales mengikuti gelar Pangeran William yang berubah setelah Raja Charles naik takhta. Dengan berubahnya gelar, peraturan yang harus ditaati oleh Kate pun ikut berubah.

Menyandang gelar Putri Wales, Kate Middleton kini berada di posisi yang lebih senior di kerajaan Inggris. Ada 5 hal yang dilarang dilakukan oleh seorang putri berdasarkan aturan kerajaan:

1. Dilarang Ikut Pemilu

Sebagai anggota keluarga kerajaan, Kate Middleton dilarang terjun ke politik. Mereka diharuskan tetap netral dalam segala urusan pemerintah Inggris.

Putri Wales pun dilarang untuk pergi ke acara pemilihan dan berada di dekat kotak suara saat pemilu berlangsung.

2. Dilarang Selfie dan Tanda Tangan

Para anggota kerajaan yang aktif menjalani tugas diwajibkan bertemu dengan publik dan berinteraksi dengan mereka. Walaupun begitu, Kate Middleton dilarang melakukan selfie dan memberikan tanda tangannya kepada publik.

Sehingga, Kate Middleton hanya diperbolehkan menyapa dan bersalaman dengan publik. Pemberian tanda tangan harus dihindari karena ditakutkan adanya pemalsuan.

3. Tidak Digaji

Anggota keluarga kerajaan senior yang aktif bertugas, seperti Kate Middleton dan Pangeran William, tidak diizinkan untuk mengambil untung dari pekerjaan yang mereka lakukan. Mereka juga tidak mendapatkan gaji dalam bentuk apa pun.

4. Tidur dengan Syarat

Dalam buku bertajuk The Royals in Australia, dijelaskan anggota keluarga kerajaan tidak bisa tidur malam sembarangan. Harus ada aturan yang dilakukan sebelum mereka memutuskan beristirahat.

Dalam buku tersebut, disebutkan anggota kerajaan dilarang tidur sebelum raja atau ratu. Jika ada yang melanggarnya, mereka dianggap mempunyai etika yang buruk.

5. Dilarang Pamer Kemesraan dengan Pangeran William

Seperti yang diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton jarang terlihat berpegangan tangan atau memberikan kecupan pada satu sama lain selama menikah. Sudah menjadi aturan keluarga kerajaan yang bertugas dilarang memamerkan kemesraan saat berada di depan publik.



Simak Video "Camilla Sempat Tak Restui Pangeran William-Kate Middleton Menikah"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT