Krisdayanti dan Anang Sepanggung Lagi, Bawakan Timang-timang

ADVERTISEMENT

Krisdayanti dan Anang Sepanggung Lagi, Bawakan Timang-timang

prih prawesti febriani - detikHot
Selasa, 27 Sep 2022 12:00 WIB
Anang Hermansyah satu panggung dengan Krisdayanti.
Foto: YouTube
Jakarta -

Krisdayanti dan Anang Hermansyah terlihat satu panggung lagi. Hal ini terlihat dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar.

Dalam kesempatan itu, Krisdayanti terdengar menyanyikan lagu Timang-timang yang diciptakan mantan suaminya Anang Hermansyah.

Krisdayanti memang hadir dalam acara Tedak Siten Ameena akhir pekan kemarin. Ia datang bersama anaknya, Amora.

"Timang-Timang Ameena ku sayang, jangan menangis, kami di sini," ungkap Krisdayanti dalam Channel YouTube milik Atta Halilintar dilihat detikcom, Selasa (27/9/2022).

Anang Hermansyah yang ada saat acara Tedak Siten itu langsung diminta untuk naik ke atas panggung. Disana juga ada Aurel Hermansyah, Ameena dan Atta Halilintar.

"Mas Anang ini lagunya mas Anang kan ya?" kata Irfan Hakim sebagai pembawa acara.

"Iya ini lagu yang aku ciptakan paling lama," jawab Anang Hermansyah.

"Kenapa, mas kok paling lama?" tanya Irfan Hakim.

"Jadi waktu itu saya menciptakan lagu ini pas tahu Miminya hamil, yang aku bayangkan ketika aku pegang gitar adalah timang-timang. Terus setelahnya itu reffnya baru jadi ketika Aurel umur delapan bulan," jelas Anang Hermansyah.

"Jadi berapa lama, mas menciptakan lagu itu?" tanya Irfan Hakim.

"Satu tahun sih aku menciptakan lagu ini," jelas Anang Hermansyah.

Dalam acara Tedak Siten itu memang dihadiri seluruh keluarga. Tapi keluarga Gen Halilintar tidak hadir dalam acara tersebut.

"Lagi kerja kayaknya. Iya lagi kerja kayaknya ke luar kota," jawab Atta Halilintar singkat.

Beda dengan Atta Halilintar, Aurel Hermansyah lebih memilih tak memberikan penjelasan apa pun. Aurel Hermansyah diam dan langsung masuk ke dalam mobil.

"Makasih.... Dadah...," ucap Aurel Hermansyah.

Meski tidak hadir, Lenggogeni Faruk, ibunda Atta Halilintar memperlihatkan dirinya sempat menghubungi melalui telepon. Lenggogeni melakukan video call dengan Atta Halilintar.

"Semoga @ameenaatta beserta Papa & Mama Ameena @attahalilintar & @aurelie.hermansyah sehat jiwa raga dlm perlindungan Allah," tulis Lenggogeni Faruk.

Lenggogeni juga menyelipkan doa untuk cucu pertamanya itu.

"Syukur 7 Months Ameena Cucu sulung Gadda @ameenaatta dari anak sulung @attahalilintar & menantu sulung @aurelie.hermansyah . Semoga jadi anak solehah yg bertaqwa bersama Papa Mamanya dalam pimpinan dan kasih sayang Allah #genhalilintar," tulis Lenggogemi Faruk sambil menggendong Ameena.



Simak Video "Pertemuan ASIXPLUS dengan Aplikasi Podoal Fandom Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT