Raffi Ahmad Bawa Kabar Duka, Ayah Dimas Meninggal Dunia

ADVERTISEMENT

Raffi Ahmad Bawa Kabar Duka, Ayah Dimas Meninggal Dunia

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 18:13 WIB
Dimas Baam atau Dimas Ahmad Kecelakaan
Raffi Ahmad dan Dimas Ahmad (Foto: YouTube RANS Entertainment)
Jakarta -

Raffi Ahmad menyampaikan kabar duka. Ia menyebut ayah dari Dimas Baam alias Dimas Ahmad, pria yang disebut mirip dengannya, meninggal dunia.

Raffi Ahmad yang baru mengetahui hal tersebut usai syuting ikut berduka dan berharap yang terbaik untuk ayah Dimas Ahmad.

"Aku baru dikabarin beres syuting ayahnya Dimas Baam ya meninggal, innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita mudah-mudahan ayahnya Dimas, Almarhum, diterima di sisi Allah SWT. Baru dikabari juga ini lagi syuting," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9/2022).

Ayah dua anak itu mengaku belum bertemu dengan Dimas dalam kurun waktu sebulan terakhir. Hal tersebut karena jadwal pekerjannya sangat padat mengingat ia harus bertolak ke Amerika Serikat.

"Aku nggak tahu, aku belum ketemu Dimas lagi, udah sebulan lebih nggak ketemu karena kan sebelum berangkat ke Amerika stok-stok syuting, trus pas mau pergi belum sempat ketemu," terang Raffi Ahmad.

Suami Nagita Slavina itu berniat untuk melayat ke rumah duka usai menyelesaikan pekerjaannya. Ia juga berencana menjenguk sang nenek, Mami Popon, yang belakangan kesehatannya dikabarkan menurun.

"Aku hari ini rencana mau rekaman dulu, abis rekaman mau jenguk nenek aku dulu, baru nanti mungkin kesana," pungkasnya.



Simak Video "Pinkan Mambo Sebut Bakal Saingi Kekayaan Raffi Ahmad 3 Tahun ke Depan"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT