ADVERTISEMENT

Georgina Rodriguez Ungkap Momen Terberat Dalam Hubungan dengan Ronaldo

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 26 Sep 2022 18:02 WIB
MADRID, SPAIN - JULY 29: Cristiano Ronaldo and Georgina Rodriguez posing to media with Marca Leyenda award on July 29, 2019 in Madrid, Spain. (Photo by Samuel de Roman/Getty Images)
Georgina Rodriguez dan Cristiano Ronaldo di sebuah acara. Getty Images/Samuel de Roman
Jakarta -

Georgina Rodriguez mencurahkan isi hati dan pengalamannya selama menjalani kasih bersama pesepakbola Cristiano Ronaldo. Tak hanya suka yang mereka lewati namun ada pula duka.

Dalam sebuah tayangan dokumenter bertajuk I Am Georgina di Netflix ia menceritakan momen terberat dan terburuk yang pernah dialaminya bersama bintang Manchester United itu yakni kehilangan bayi laki-laki pada April lalu.

Kejadian itu begitu mengguncang psikisnya bahkan ia sampai mempertanyakan bagaimana ia harus menjalani hidupnya setelah kejadian itu.

"Hidup telah memberikanku begitu banyak (rasa) dalam waktu yang cukup singkat. Tahun ini aku merasakan pengalaman terbaik dan terburuk di hidupku dengan begitu cepat."

"Sebuah bagian besar di hatiku hancur dan aku pun mempertanyakan bagaimana aku harus bertahan. Aku pun mendapatkan jawaban dari hal yang paling dekat dari yang ku bayangkan, aku melihat mata anak-anak ku dan di sana aku mendapatkan jawabannya, yakni selalu bersama (mereka)" jawabnya.

Selain itu pada dokumenter itu juga akan diceritakan bagaimana kehidupan sehari-hari dari Georgina sebagai influencer dan istri pesepakbola paling terkenal di seluruh dunia.

Sebelumnya Georgina dan Cristiano Ronaldo kehilangan salah satu anak kembarnya itu. Mereka mengumumkan kabar duka tersebut pada 18 April lewat media sosialnya.

Ia menyebutkan, jika putrinya yang selamat Bella Esmeralda sebagai 'berkah kecil yang besar' dalam sebuah posting media sosial yang emosional yang menunjukkan dia tidur dengan boneka di sebelahnya ketika dia berusia hampir empat bulan.

Akhir bulan lalu dia memposting foto lain dari gadis kecilnya yang memegang ibu jarinya di samping pesan menyentuh: 'Dalam kulit, jiwa dan hati.'



Simak Video "Fans Cristiano Ronaldo Ramai-ramai Unfollow Instagram MU"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT