Hrithik Roshan dan Saba Azad Makin Mesra, Saling Goda di Medsos

ADVERTISEMENT

Hrithik Roshan dan Saba Azad Makin Mesra, Saling Goda di Medsos

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 18:27 WIB
MUMBAI, INDIA - MAY 25 : Saba Azad and Hrithik Roshan attend Karan Johars birthday bash on May 25, 2022 in Mumbai, India (Photo by Prodip Guha/Getty Images)
Guha Saba Azad dan Hrithik Roshan Foto: Getty Images/Prodip
Jakarta -

Hrithik Roshan dan Saba Azad sempat tak mau terang-terangan soal hubungan asmara mereka. Namun setelah hadir di pesta ulang tahun Karan Johar bersama, pasangan ini seolah tidak malu-malu lagi dalam memamerkan kemesraan. Hal itu berlanjut hingga kolom komentar media sosial.

Seperti yang dilakukan oleh Saba Azad baru-baru ini. Dia menuliskan komentar pujian di unggahan Instagram Hrithik Roshan. Dalam unggahan itu, bintang Kabhi Khushi Kabhie Gham itu terlihat sedang melakukan pemotretan. Foto potret wajahnya tampak gagah.

Dalam keterangan Hrithik Roshan mengisyaratkan bahwa dirinya datang ke sesi foto dengan penuh warna. Namun foto itu dirilis dalam warna hitam-putih.

Di situlah kemudian Saba Azad memuji sang kekasih. Secara singkat dan menggemaskan dia menulis: "Kau lucu :) Oke, dah!"

[Gambas:Instagram]




Ratusan penggemar lalu menghajar komentar itu dengan jempol virtual mereka. Tidak sedikit dari warganet yang melabeli pasangan ini sebagai 'couple goals'.

Menyoal hubungan asmara Hrithik Roshan dan Saba Azad, keduanya sudah pacaran cukup lama sebelum akhirnua go public. Perbedaan usia di antara mereka seolah tidak jadi masalah. Momen perkenalan Hrithik Roshan dan Saba Azad sebagai sepasang kekasih terjadi di ulang tahun Karan Johar ke-50 pertengahan tahun ini.

Hrithik Roshan menggandeng sang kekasih di karpet merah. Keduanya kompak mengenakan busana bernuansa hitam.

Tamu undangan yang datang ke acara tersebut juga mendengarkan langsung dari Hrithik Roshan bahwa dia memperkenalkan Saba Azad sebagai kekasihnya. Dilaporkan Indian Express, pasangan itu tidak pernah berpisah sepanjang pesta.

"Mereka lengket terus dan berpegangan tangan sepanjang pesta," ujar sumber tersebut.

Mantan istri Hrithik Roshan, Sussanne Khan, juga jadi salah satu tamu undangan malam itu. Sussanne hadir bersama pasangannya kini yaitu Arslan Goni. Hubungan Hrithik Roshan dan Sussanne tidak buruk setelah berpisah. Malahan sang mantan istri amat mendukung hubungan Hrithik dengan Saba.

Hal itu tampak dalam unggahan Sussanne beberapa waktu lalu ketika dia membagikan konten yang menampilkan dirinya bersama Arslan Goni. Namun yang jadi perhatian publik adalah kehadiran Hrithik Roshan dan Saba Azad di sana. Diduga mereka tengah bersama-sama berpesta. Foto Hrithik Roshan dan Saba Azad bergandengan tangan di bandara Mumbai itu disebut-sebut usai pesta yang dirayakan di Goa juga.



Simak Video "Seputar Teddy Syah yang Menikah Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT