Kriss Hatta dan Henny Mona Nempel Terus, Pastikan Cuma Sahabat

ADVERTISEMENT

Kriss Hatta dan Henny Mona Nempel Terus, Pastikan Cuma Sahabat

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 15:48 WIB
Henny Mona
Kriss Hatta dan Henny Mona hampir 24 jam bareng terus. Foto: Febri/detikHOT
Jakarta -

Kriss Hatta dan Henny Mona terlihat lebih sering bersama dalam berbagai kesempatan. Kriss Hatta juga terlihat menemani mantan istri siri Sandy Tumiwa itu saat menjelaskan soal dirinya yang melayangkan gugatan terhadap rumah sakit swasta karena privassi bocor.

Banyak yang mempertanyakan ada hubungan apa dengan keduanya. Kriss Hatta sendiri mengaku tengah menjalin hubungan dengan perempuan yang usianya 20 tahun lebih muda.

"Kita mah full berteman ya. tadi dia video klip udah kenal. Sampe sekarang kita berteman dan memang ada kerjaan yang kira kerjain," kata Kriss Hatta ditemui di kawasan Tebet, Jakarta Selatan.

Sebagai sahabat, Kriss Hatta mendukung Henny Mona yang tengah dihadapkan dengan berbagai masalah. Kriss Hatta mengaku sangat intens berhubungan melalui telepon dengan Henny atau sekadar berdiskusi soal bisnis.

"Dan ini memang tiba-tiba pas kejadian teleponnya gue, mungkin karena kita intens dan bisa gibah sana sini. Di sini gue duduk hadir karena gue saksi yang mendengarkan karena saat itu juga curhat," beber Kriss Hatta.

"Karena apa ya, saya bolak balik ke luar kota sama dia maksudnya kita kemana-mana bareng hampir 24 jam bisa barengan sama Kriss gang. Tadi Kris bilang intens banget karena intens banget yang ditelepon ya Kriss," timpal Henny Mona.

Kriss Hatta dan Henny Mona kerap memberikan masukan satu sama lain.

"Iya nyaman diajak diskusi, saya ada salah dia negur. Kalau Kriss ada salah saya negur. Pokoknya saling in deep banget dekat," kata Henny.

Sementara itu disinggung apakah Kriss Hatta adalah pria idamannya, Henny membantah dan memastikan hanya bersahabat. Kriss mengungkapkan selera Henny adalah pria keturunan Arab.

"Dari 2020 sampai sekarang. Dia punya pasangan curhatnya sama saya. Sama Henny itu nyambung dari pertemanan, kerjaan nyambung, ngomongin orang nyambung. Kita jadi bareng terus menciptakan peluang yang ada. Pas dia timbul masalah carinya ke gue. Apalagi gue suka ketus untung dia nurut sama gue," kata Henny.

"Dia sukanya Arab Arab guys. Benar dia senangnya Arab," timpal Kriss Hatta.



Simak Video "Alasan Henny Mona Kukuh Gugat RS Swasta ke Pengadilan "
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT