Aryan Khan Dapat Wejangan Percintaan dari Ibunda: Bebas Pacaran Sesuka Hati!

ADVERTISEMENT

Aryan Khan Dapat Wejangan Percintaan dari Ibunda: Bebas Pacaran Sesuka Hati!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Minggu, 25 Sep 2022 14:38 WIB
Aryan Khan
Aryan Khan boleh pacaran sesuka hati oleh sang bunda. Foto: Instagram @___aryan___
Jakarta -

Aryan Khan, putra Shah Rukh Khan dan Gauri Khan, kini tumbuh menjadi sosok yang tak kalah populer dari orang tuanya. Memiliki paras yang tampan membuat banyak orang jatuh hati pada Aryan Khan. Soal urusan asmara hingga kini belum ada sosok yang dilabeli pacar olehnya.

Sebenarnya orang tua Aryan, Shah Rukh dan Gauri, tidak pernah melarang Aryan untuk pacaran. Justru dia diminta untuk pacaran sesuka hati sampai dia menemukan sosok terbaik yang akan menemaninya seumur hidup.

"Pacaran dengan perempuan mana saja yang kau inginkan, sampai nanti akhirnya kau memutuskan menikah, lalu berhenti di situ," kata Gauri Khan buat Aryan ketika diwawancarai dalam acara Koffee with Karan Season 7.

Tidak hanya buat Aryan Khan saja, Gauri Khan juga memberi nasihat pacaran buat anak perempuannya yakni Suhana. Buat Suhana Khan, Gauri meminta agar dirinya menjadi perempuan yang setia pada satu pasangan.

"Untuk Suhana, aku bilang jangan pernah pacaran dengan dua pria pada saat yang sama," tegasnya.

Dalam episode yang sama Gauri Khan juga membeberkan pengalaman yang dia dapatkan dari menjadi istri seorang Shah Rukh Khan. Rupanya jadi pasangan bintang nomor satu di India itu tidak membuatnya selalu mendapat keuntungan.

Selama ini Gauri Khan eksis sebagai seorang desainer interior. Dia juga punya bisnis sendiri dan kerap bekerja sama dengan para selebriti untuk membuat rumah mereka jadi lebih indah dan menarik.

"Ketika mempertimbangkan proyek baru, ada orang-orang yang melihatku sebagai seorang desainer. Tapi kadang-kadang ada juga momen ketika orang-orang ogah dikait-kaitkan dan menanggung beban bekerja dengan istri Shah Rukh Khan. Jadi istrinya hanya menguntungkan 50% saja," ujar Gauri Khan.

Di kesempatan berbeda, Shah Rukh Khan juga membeberkan sosok Gauri Khan. Dia menyebut sang istri adalah perempuan paling berkuasa di rumah.

Gauri Khan disebut sangat tegas oleh Shah Rukh Khan, apalagi terkait hal-hal desain di dalam dan di luar rumah. Sehingga tidak ada satu pun orang yang boleh dengan seenaknya mengutak-atik apa yang sudah dia rancang.

"Di rumahku, kebanyakan barang yang ada di sana tentunya dibeli oleh desainer rumah itu, istriku Gauri. Siapapun tidak boleh mengacaukan desain di dalam rumah karena dia adalah seorang desainer yang luar biasa. Tapi ada beberapa barang yang boleh aku bawa dan letakkan di dalam rumah karena mungkin aku yang lebih tahu soal teknologi," curhat Shah Rukh Khan dalam perilisan sebuah brand TV di India beberapa waktu lalu.



Simak Video "Potret Shah Rukh Khan saat Jalani Ibadah Umrah"
[Gambas:Video 20detik]
(aay/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT