ADVERTISEMENT

Putra Shah Rukh Khan Kesal Dicap Buruk Usai Terlibat Kasus Narkoba

Asep Syaifullah - detikHot
Minggu, 12 Jun 2022 14:03 WIB
Aryan Khan
Aryan Khan. Foto: Instagram @___aryan___
Jakarta -

Anak Shah Rukh Khan, Aryan Khan, sempat ditangkap dan dipenjara karena kasus narkoba akhir tahun 2021. Meski pada akhirnya tidak terbukti memiliki narkotika dan akhirnya dibebaskan dari tuduhan, Aryan Khan menyebut dirinya mendapat pandangan buruk karena hal itu.

Aryan Khan menyalahkan pihak NCB atau Narcotics Control Bureau atas pandangan buruk masyarakat yang akhirnya ditujukan padanya. Lantaran pada saat itu, NCB menyebutnya sebagai pengedar narkoba internasional lantaran diduga menyelundupkan narkoba di kapal pesiar.

NCB menilai ada keterkaitan antara kepemilikan narkoba Aryan Khan dengan perdagangan narkoba internasional. Namun pada Mei 2022, semua tuduhan yang ditujukan kepada Aryan Khan tidak terbukti karena tidak ada bukti yang cukup mengenai hal tersebut.

India Today menuliskan percakapan Aryan Khan dengan petinggi NCB. Sempat keluar dari mulut Aryan Khan pernyataan soal label pengedar narkoba internasional dari NCB yang mencoreng nama dan reputasinya.

"Anda sudah melabeliku sebagai pengedar narkoba internasional, bukankah ini sebuah tuduhan yang tidak masuk akal? Mereka tidak menemukan narkoba di tubuhku hari itu tapi mereka tetap menangkapku. Kau sudah melakukan kesalahan dan merusak reputasiku. Kenapa aku harus menghabiskan beberapa minggu di penjara? Apakah aku pantas mendapatkan perlakuan ini?" kata Aryan Khan seperti dijelaskan Sanjay Singh, petinggi NCB.

Ada juga dugaan motif politik di balik penangkapan Aryan Khan. Namun kini kasus narkoba tersebut telah terselesaikan dan Aryan Khan tak lagi ada di balik bayang-bayang dan persembunyian. Memang usai kasus tersebut mencuat, dia sempat menghilang meski telah bebas dari penjara.

Sebelumnya kuasa hukum Aryan Khan, menyebut kliennya cuma dijebak. Ia menyebut sejauh ini pihak yang berwajib tidak menyita barang bukti narkoba atas nama Aryan Khan.

"Tidak ada barang bukti yang disita atau memberatkan klien saya. Dia (Aryan) tidak memiliki boarding pass, bahkan tidak ada kursi atau kabin atas namanya," kata Satish Maneshinde dilansir dari BollywoodShadish.

Kala itu, Aryan Khan digerebek NCB bersama tujuh orang di atas kapal pesiar. Dalam penggerebekan ditemukan 13 gram kokain, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone) yang ada di kategori jumlah sedang. Selain itu, ada juga 21 gram chara yang termasuk kategori jumlah kecil.

NCB menyebut Aryan Khan menyimpan narkoba di kotak lensa yang dibawanya. Sedangkan tersangka lain menyimpan narkoba miliknya di kotak obat hingga pembalut.

Satish Mashinde juga mengungkapkan Aryan Khan tidak mungkin terlibat dalam pesta narkoba di kapal pesiar itu, apalagi ikut menjualnya. Malah jika perlu, kapal mewah itu bisa dibeli Shah Rukh Khan.

"Untuk apa Aryan menjual narkoba? Jika mau, dia mampu membeli kapal pesiar itu," katanya.



Simak Video "Penampakan Anak Shah Rukh Khan Saat Menuju Rutan Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT