Eks Kekasih Tak Kaget Heboh Video Kevin Hillers-Lucinta Luna

ADVERTISEMENT

Eks Kekasih Tak Kaget Heboh Video Kevin Hillers-Lucinta Luna

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 17:03 WIB
Dokter Siska saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta Selatan.
Siska Khair tak kaget heboh disebut ada foto Kevin Hillers dengan Lucinta Luna. Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Belum selesai masalah dengan Siska Khair atau dokter Siska, mantan kekasihnya, Kevin Hillers diterpa kabar tak sedap lainnya. Heboh soal video mesra Kevin Hillers dengan Lucinta Luna.

Mendengar kabar tersebut, Siska Khair mengaku tak kaget. Justru Sika Khair membuka kabar-kabar lainnya yang dituduhkan kepada Kevin Hillers.

"Nggak kaget ya, karena saya dengar juga dia sering dapat laporan foto telanjang kepada fans dan model naked, kepada DJ," kata Siska Khair di kepada detikcom pada Sabtu (24/9/2022).

Bicara soal video mesra Kevin Hillers dan Lucinta Luna, Siska Khair menduga video itu sudah ada sejak lama. Dia juga menyebut Kevin Hillers berpacaran dengan Lucinta Luna.

Akan tetapi, Kevin Hillers disebut tak mau mengakuinya. Diduga selama satu tahun Lucinta Luna dan Kevin Hillers menjalin hubungan. bahkan Lucinta Luna disebut kerap memberikan uang pada sang aktor.

"Iya tahun 2018 beredar, cuma ya sudah gitu aja. (Mereka) Pacaran. Dia (Kevin Hillers) sama Lucinta Luna, tapi nggak mau ngaku. Pacaran mereka satu tahun, terus Lucinta Luna tuh kasih uang Rp 50 juta setiap bulan," cerita Sika Khair.

Siska mengaku dirinya pernah melihat rekaman live streaming Kevin Hillers dengan mantan kekasih yang seorang DJ tengah meperdengarkan suara-suara menjurus ke arah mesum.

"Dan saya juga pernah melihat ada rekaman live Bigo yang dia ada suara antara dirinya, mantan kekasihnya, yaitu DJ NS, dia live Bigo memamerkan suara-suara sedang berhubungan seperti mendesah gitu. Jadi saya nggak kaget karena saya pernah mendapat rekaman itu," ungkapnya.

"Terus ada satu orang lain yang kasih tahu saya bahwa dia tidak malu untuk memberikan suara seolah-olah sedang berhubungan. Ada suara mendesah antara dia DJ NS. Itu dia sendiri yang memamerkan live Bigo," tambah Siska Khair.

Siska Khiar mengatakan banyak korban pelecehan secara verbal di Instagram yang didiuga dilakukan Kevin Hillers. Bahkan dia menyebut Kevin seperti Adam Levine yang suka menggoda perempuan lewat DM Instagram.

"Banyak korban juga ya yang mengaku ke saya bahwa sudah dilecehkan secara verbal di Instagram. Jadi ini tuh mirip kasusnya Adam Levine yang suka godain perempuan lewat DM Instagram. Akhirnya ketika ada kasus ini banyak yang laporan ke saya lebih dari 10 orang," kata Siska Khair.



Simak Video "Kevin Hillers Beberkan Kronologi Akun Facebook Miliknya Diretas"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT