ADVERTISEMENT

Cinta Laura Sibuk Banget sampai Minim Waktu Buat Keluarga, Pacar Gimana?

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Sabtu, 24 Sep 2022 08:25 WIB
Cinta Laura
Foto: Febri/detikcom
Jakarta -

Cinta Laura selalu terlihat sibuk dengan berbagai kegiatan. Seolah tak ada waktu untuknya buat menjalani hubungan percintaan. Tapi apakah benar demikian?

Pemilik nama lengkap Cinta Laura Kiehl itu buka suara soal asmara. Dia tidak memungkiri bahwa kehidupannya butuh cinta, tapi memilih menyimpan itu sebagai bagian dari privasi.

"Aku bukan robot, ya tentunya (butuh pasangan), tapi aku punya kehidupan pribadi," katanya dalam sebuah event di Senayan, Jakarta Pusat, jelang akhir pekan ini.

Ada kriteria khusus yang harus dimiliki pasangan yang kelak akan menjadi teman hidup Cinta Laura. Pelantun Oh Baby itu pun membeberkannya.

Salah satu syarat yang harus dimiliki sang pria adalah pengertian. Terutama soal jadwal Cinta Laura yang supersibuk.

"Itu orang yang bersama aku harus ngerti bahwa inilah aku, jadi selama orang tersebut bisa terima itu dan bisa tahan sama jadwal aku yan sangat gila, nggak akan ada masalah," kata dia.

Saat ini Cinta Laura didapuk jadi brand ambassador sebuah produk yang membuatnya harus sering bepergian. Selain itu, dia juga melakukan proses syuting serial TV di dua lokasi mulai dari Thailand hingga Bali.

Kesibukan ini tak dipungkiri menyisakan sedikit sesal di hidup pribadi Cinta. Terutama ketika dia tidak bisa merayakan ulang tahun orang tuanya beberapa waktu lalu.

"Jadi mama aku baru ultah 11 September, hari ini juga 23 september ultah papa aku, September 11 kemarin aku syuting jadi nggak bisa ketemu dua tiga hari ini. So, saya nggak punya (banyak) waktu untuk keluarga, dan gilanya papa mama aku tinggal di Bali dan aku syuting di Bali tapi nggak ada waktu untuk mereka. Tapi mereka mengerti dan aku tau mereka sangat bangga dengan aku," bebernya.

"Untungnya aku nggak punya keluarga yang 'oh kamu harus begini begini', karena mereka tahu aku mungkin salah satu orang yang mereka kenal, yang nggak pernah beristirahat. Mereka bangga sama aku, tidak ada tekanan sama sekali," pungkas Cinta Laura.

(aay/aay)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT