ADVERTISEMENT

Claudia Christina Colondam Sepakat Perhiasan Mengangkat Kecantikan Perempuan

Desi Puspasari - detikHot
Jumat, 23 Sep 2022 18:45 WIB
Claudia Christina Colondam
CLaudia Christina Colondam, Miss Celebrity 2nd runner up 2012. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Perempuan mana yang tak suka dengan perhiasan. Aktris dan penyanyi Claudia Christina Colondam tak memungkiri perhiasan penting untuk menunjang penampilan perempuan.

Miss Celebrity 2nd runner up 2012 itu menjelaskan bagaimana peranan penting perhiasan untuk dirinya sebagai perempuan.

"Penting dong, kayaknya sangat meng-elevate our beauty saja, kalau aku ya. Jadi lengkap saja tampilannya, jadi sempurna," kata Claudia Christina Colondam saat menghadiri 17 tahun Passion Jewelry di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Claudia mengaku menjadikan anting perhiasan yang paling penting untuknya. Dia tak bisa menahan diri bila dihadapkan dengan anting-anting lucu dan elegan.

"Aku wajib banget anting sih. Kalau lihat anting nggak tahan, harus punya," ungkapnya.

Mantan artis cilik itu mendapat kesempatan menjajal perhiasan Passsion Jewelry bertema Unconditional Love. Airyn Tanu selaku COO PT Passion Abadi Korpora juga memperkenalkan logo baru Passion Jewelry, The Flamingo.

"Passion Jewelry bercita-cita untuk menjadi merek perhiasan yang thoughtful di mana setiap orang, tanpa memandang usia, ras, budaya dan warna, merasa welcome dan tentunya meningkatkan rasa percaya diri saat mengenakan perhiasannya," kata Airyn Tanu selaku COO PT Passion Abadi Korpora.

Flamingo, kata Airyn, terlahir dengan warna bulu abu-abu. Warna pink ikonik mereka membutuhkan waktu bertahun-tahun untuk berkembang dan berubah bersama dengan bagian tubuh lainnya. Makanan yang mereka makan perlahan memberi mereka warna yang indah, tetapi itu hanya datang seiring waktu. Flamingo mengingatkan untuk mampu menjaga dan terus berusaha guna mencapai potensi yang diinginkan.

"Very up to date, fashionable banget, kekinian, tapi walaupun kekinian mencoba sesuatu yang berbeda dari yang lain. Cuma tetap mempertahankan sisi classic, sisi eksklusif, dan sisi elegannya. Jadi semoga ke depannya jadi lebih bagus, lebih sukses, terus up to date, terus memberikan karya karya untuk mempercantik wanita Indonesia," ucap Claudia Christina Colondam.



Simak Video "Perak, Pesona Kemilauan dan Keindahannya Menjadi Incaran Banyak Orang, Jakarta"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT