ADVERTISEMENT

Jadi Istri Wagub, Arumi Bachsin Buka Kuping Tanggapi Kritik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 19:04 WIB
Arumi Bachsin dan Suami
Arumi Bachsin dan Emil Dardak. Foto: Instagram @emildardak
Jakarta -

Arumi Bachsin kini mengurangi kegiatannya di dunia hiburan dan lebih banyak mendampingi suami yang menjabat sebagai Wakil Gubernur Jawa Timur. Banyak adaptasi yang harus dilakukan oleh Arumi Bachsin.

Arumi mengakui perubahan dari selebriti menjadi ibu-ibu pejabat perlu banyak beradaptasi. Arumi Bachsin kini menjadi lebih sibuk mengurus masyarakat.

"Adaptasi, dulu kan bebas, karakter sama cuma ada tanggung jawab yang serius. Sisi kerjaan beda harus urus masyarakat, dan dari nol," kata Arumi Bachsin di studio Pagi-pagi Ambyar Trans TV, pada Kamis (22/9/2022).

Arumi Bachsin juga harus melek dengan program pemerintah. Terutama dalam berkegiatan sosial dan menjaga amanah.

"Amanah aku ngurus masyarakat. Kita harus pintar, tahu program pemerintah apa, sosial apa. masa peralihan kaya sekolah lagi, baca," katanya.

Menjadi istri wakil gubernur, Arumi tak lepas dari kritikan. Di sinilah Arumi Bachsin belajar bijak menanggapi kritikan netizen.

"Pribadi aku sendiri mesti bisa bedain kan komentar ada kritik membangun dan ada komentar yang ngenye saja. Dan sudah terbiasa mentalitas aku dan Mas Emil suami sekarang kerjaannya di publik, nggak semua orang pro pemerintah. Kalau ke aku mudah-mudahan nggak ada hubungannya ke pemerintah ya," imbuhnya.

"Tapi kalau ke Mas Emil yang bully banyak. Jadi kita filter, kalau yang membangun kita lanjut. Oh ini emang masukan nih kalau cuma nggak dasarnya dilewati," pungkas Arumi Bachsin.



Simak Video "Hermanto Dardak Meninggal Dunia, Arumi Bachsin Minta Doa"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT