ADVERTISEMENT

Round-Up

Reza Arap Dituduh Selingkuh, Wendy Walters: Thank You for the Trauma

Tim Detikhot - detikHot
Kamis, 22 Sep 2022 05:30 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua
Foto: Instagram/ybrap
Jakarta -

Santer beredar kabar Reza Arap Oktovian diduga selingkuh. Sejak kemarin, isu mengenai rumah tangga sang YouTuber dengan Wendy Walters diterpa kabar tak menyenangkan.

Rumah tangga keduanya diselipi oleh isu orang ketiga yang diduga berinisial R. Entah siapa perempuan itu, sang istri Wendy Walters seakan mengiyakan kabar perselingkuhan tersebut.

Wendy Walters juga mengubah caption foto pernikahannya dengan Reza Arap yang kini berganti dengan kata-kata umpatan. Dia juga menghapus momen kebersamaan keduanya.

"F*ck around? Thank you for the trauma," tulis Wendy Walters dengan emoji badut di tengahnya.

Tak hanya sekali mengganti caption, sebelumnya dia sudah membuat dua kali caption dengan penjelasan yang berbeda. Sebelum rumor santer beredar, Wendy Walters juga kedapatan menangis di sebuah kelab dan ditemani oleh para sahabatnya.

Awalnya, ia menyanyikan sebuah lagu ciptaan Justin Bieber yang menjadi idolanya. Kemudian, tangisan itu pun pecah. Ada juga sahabat yang menghapus air mata di pipi Wendy Walters.

Video itu diunggah Wendy Walters beberapa jam sebelum Reza Arap menjadi trending topic sejak Selasa (20/9/2022).

Namun sejauh ini, belum jelas alasan Wendy Walters menangis. Wendy Walters mengunggah video tersebut di Instagram Story miliknya.

Sejak Selasa (20/9) nama Reza Arap trending topic di Twitter. Tudingan ia selingkuh semakin ramai dibicarakan sampai nama Rossa dikaitkan di antara rumah tangga keduanya.

Awalnya Rossa tidak mau mengomentari ada namanya di antara rumah tangga mereka. Melalui cuitan di Twitter, ia menegaskan lebih menyukai pria yang sipit ketimbang perawakan seperti Reza Arap.

Tapi ketika hadir di jumpa pers virtual, Rossa menuturkan membaca dan mengetahui isu tersebut. Sambil berkelakar, ia mengatakan jika pusing tinggal minum obat sakit kepala.

"(Kalau sakit kepala)Iya bener, bacain komentar juga pake Bodrex juga boleh. Haha," kata Rossa dalam konferensi pers virtual pada Rabu (21/9/2022).

Dengan nada bercanda, Rossa juga berharap agar tak ada awak media yang bertanya soal isu perselingkuhan di rumah tangga Reza Arap tersebut. Terlebih awak media yang mengikuti jumpa pers sedang bermain kuis.

Belakangan, sang MC turut menyinggung lagunya berjudul Tegar. Lantas Rossa aku dirinya selalu 'tegar'.

"Iya, Tegar. Tenang dengan bodrek aku tegar, kasih tantangan menangkan harimu," pungkasnya.



Simak Video "Reza Arap Dituding Selingkuh, Wendy Walters Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT