ADVERTISEMENT

Wendy Walters Sering Wanti-wanti Reza Arap soal Selingkuh

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 14:26 WIB
Mesranya Reza Arap dan Wendy Walters Saat Makan Warteg Berdua
Wendy Walters sudah sering keluarkan pernyataan tegas soal selingkuh di depan Reza Arap. Foto: Instagram/ybrap
Jakarta -

Wendy Walters dan Reza Arap pasangan yang dinilai saling bucin. Namun, kebucinan mereka tengah diuji dengan isu perselingkuhan Reza Arap.

Sampai saat ini belum ada respons yang dijawab oleh Reza Arap maupun Wendy Walters soal kabar kondisi rumah tangga mereka. Pasangan dengan selisih usia 10 tahun itu dahulu kerap memuji satu sama lain.

"Aku sama dia klik saja, saling isi satu sama lain, dia bisa isi kekurangan aku, sudah. Dia pekerja keras, jago cari duit, sayang sama bininya. Itu kan yang mau lo dengar," seloroh Wendy Walters ke Reza Arap dalam saat ngobrol bareng Ruben Onsu dan Sarwendah di channel The Onsu.

"Dia bisa ngomong apa yang nggak pernah gue mau dengar. Namanya orang ego lagi naik, ngerasa gede banget, gue base-nya, sifatnya sombong. Suka kelepasan gitu, kelepasannya di rumah. Cuma dia yang bisa, 'Heh lo nggak segede itu juga kok. Lo nggak setinggi itu juga kok,'" sambung Reza Arap.

Sebelum santer tudingan Reza Arap selingkuh, Wendy Walters sudah lebih dulu mendapat pertanyaan menyoal sikapnya menghadapi perselingkuhan. Resmi menikah dengan Reza Arap, Wendy Walters mendapat pertanyaan soal sikap yang akan dia ambil bila Reza Arap terbukti selingkuh.

Saat itu Sarwendah sempat bertanya apa yang akan Wendy Walters lakukan bila Reza Arap ketahuan selingkuh. Wendy Walters tegas menjawab tidak ada maaf untuk Reza Arap.

"Lo kalau udah sekali selingkuh, nggak bakal gue maafin lagi. Bakal gue langsung pergi tanpa ngomong apa-apa. Gue bakal tanya dulu kenapa. Apakah gue kurang memuaskan? Tapi kayaknya nggak mungkin gue yang kurang memuaskan sih," jawab Wendy Walters.

"Tapi, gue selalu bilang pokoknya kesalahan terbesar itu kalau lu udah selingkuh," sambungnya.

Ini bukan pertama ditanyakan, saat mengisi podcast Deddy Corbuzier, Wendy Walters juga sempat membahas masalah perselingkuhan. Saat itu Wendy Walters memberikan jawaban yang lebih bijak lagi.

Wendy Walters mengatakan ingin lebih dulu mengajak Reza Arap berdiskusi apabila isu tersebut belum menyebar ke publik. Wendy Walters saat itu sadar apa yang dia jawab belum tentu bisa dia lakukan apabila kondisi tersebut benar-benar terjadi dalam rumah tangganya.

"Kepublish nggak? Nggak dong? Ini jawaban karena sekarang belum merasakan, kadang kan kita bisa ngomong, tapi pas kejadian beda," jawab Wendy Walters dalam podcast Deddy Corbuzier.

"Cuma kalau dengan posisi aku sekarang, yang lagi tahu dia tidak begitu (selingkuh), gue bakal nanya dulu, kenapa? Apa gue kurang memuaskan? Kayaknya nggak mungkin (nggak memuaskan)," imbuhnya.

Wendy Walters mengaku sudah pasti marah dan kecewa apabila Reza Arap selingkuh. Namun dia akan mencari tahu lebih dulu apa penyebab Reza Arap selingkuh.

"Yang aku tanya paling kayak kenapa? Apakah salahnya di aku? Aku mau tahu dulu alasannya kenapa. Nafsunya itu dia sadar atau nggak. Ada yang nggak sadar lho (kalau selingkuh), nggak tahu sih," ujarnya.

"Nggak tahu sih, mungkin aku akan pergi dulu mencari ketenangan diri sendiri dulu. Iya nyelesaiin ngambek," tukas Wendy Walters.



Simak Video "Reza Arap Dituding Selingkuh, Wendy Walters Menangis"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT