ADVERTISEMENT

Oh... Jadi Gini Rasanya Jadi Istri Shah Rukh Khan!

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 20:42 WIB
Gauri Khan
Foto: Instagram @gaurikhan
Jakarta -

Shah Rukh Khan adalah bintang paling bersinar di India. Namanya berkibar hingga ke Indonesia dan kawasan lain di seluruh dunia. Pernah membayangkan bagaimana rasanya jadi istri seorang Raja Bollywood? Gauri Khan memberikan gambarannya.

Gauri Khan bicara soal rumah tangganya dengan Shah Rukh Khan dalam episode terbaru acara bincang-bincang Koffee with Karan. Di sana, dia mengakui statusnya sebagai istri Shah Rukh Khan tak selalu menguntungkan. Kadang-kadang malah bertolakbelakang dengan harapannya.

Selama ini Gauri Khan eksis sebagai seorang desainer interior. Dia juga punya bisnis sendiri dan kerap bekerja sama dengan para selebriti untuk membuat rumah mereka jadi lebih indah dan menarik.

"Ketika mempertimbangkan proyek baru, ada orang-orang yang melihatku sebagai seorang desainer. Tapi kadang-kadang ada juga momen ketika orang-orang ogah dikait-kaitkan dan menanggung beban bekerja dengan istri Shah Rukh Khan. Jadi istrinya hanya menguntungkan 50% saja," ujar Gauri Khan.

Di kesempatan berbeda, Shah Rukh Khan juga membeberkan sosok Gauri Khan. Dia menyebut sang istri adalah perempuan paling berkuasa di rumah.

Gauri Khan disebut sangat tegas oleh Shah Rukh Khan, apalagi terkait hal-hal desain di dalam dan di luar rumah. Sehingga tidak ada satu pun orang yang boleh dengan seenaknya mengutak-atik apa yang sudah dia rancang.

"Di rumahku, kebanyakan barang yang ada di sana tentunya dibeli oleh desainer rumah itu, istriku Gauri. Siapapun tidak boleh mengacaukan desain di dalam rumah karena dia adalah seorang desainer yang luar biasa. Tapi ada beberapa barang yang boleh aku bawa dan letakkan di dalam rumah karena mungkin aku yang lebih tahu soal teknologi," curhat Shah Rukh Khan dalam perilisan sebuah brand TV di India beberapa waktu lalu.

Shah Rukh Khan juga membeberkan bahwa dia punya lebih dari 12 televisi di dalam rumah tersebut. Masing-masing televisi ada di kamar anak dan juga kamarnya bersama istri serta beberapa spot lain di seluruh lantai rumah. Ditaksir untuk televisi saja, Shah Rukh Khan hampir menghabiskan budget Rp 1 miliar.

(aay/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT