ADVERTISEMENT

Putra Siregar Bebas, Langsung Lepas Kangen dengan Keluarga

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 12:54 WIB
Putra Siregar bebas.
Putra Siregar bebas dan ingin menghabiskan waktu dengan keluarga lebih dulu. Foto: Instagram
Jakarta -

Putra Siregar sudah bebas dari penjara usai menjalani hukuman terkait kasus penganiayaan. Bebasnya Putra Siregar terlihat dari unggahan Atta Halilintar dan Thariq Halilintar.

Kuasa hukum Putra Siregar, Nur Wafiq belum bisa bicara banyak terkait bebasnya Putra Siregar. Nur Wafiq mengaku belum bisa menghubungi bos PS Store itu.

"Saya belum bisa kontak beliau karena belum aktif. Saya kebetulan juga masih dinas di Pulau luar daerah, jadi belum bisa kasih komentar," kata Nur Wafiq kepada detikcom, Rabu (21/9/2022).

Nur Wafiq memastikan Putra Siregar sudah bebas beberapa hari lalu. Namun, saat ini Putra Siregar ingin benar-benar menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat.

"Saya dengar begitu, sudah beberapa hari lalu bahkan (bebas). Saat ini beliau bersama keluarganya, rencananya masih mau fokus ke keluarga dulu," katanya.

Nur Wafiq menyebut Putra Siregar belum bisa memberikan keterangan usai bebas. Namun, kebebasan Putra Siregar sudah sesuai dengan proses hukum.

"Beliau belum menginformasikan ke saya kapan mau memberikan keterangan," ucapnya.

"Jadi sesuai ketentuan undang-undang, asimilasi diberikan kepada orang yang sudah menjalani dua per tiga masa hukuman," kata Nur Wafiq.

Sebelumnya Putra terpantau beraktivitas lagi pada 19 September 2022. Bahkan Putra turut mendampingi klub sepak bola FC Bekasi City saat bertanding melawan PSIM Yogyakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat.

Putra Siregar divonis 6 bulan penjara oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 18 Agustus 2022. Putra Siregar ditahan di Polres Jakarta Selatan karena laporan Nur Alamsyah yang merasa dikeroyok oleh Putra Siregar dan Rico Valentino sejak April 2022.



Simak Video "Putra Siregar Bebas dari Penjara, Datangi Stadion Patriot Candrabhaga"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT