Kesetiaan Adam Suseno ke Inul Pernah Diuji Bak Adam Levine

ADVERTISEMENT

Kesetiaan Adam Suseno ke Inul Pernah Diuji Bak Adam Levine

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 11:21 WIB
Adam Suseno, suami Inul Daratista, mengenakan kostum pisang ala Minions.
Foto: Instagram / @inul.d
Jakarta -

Isu Adam Levine selingkuh justru membuat netizen menyandingkan kesetiaan Adam Suseno dengan Inul Daratista. Nyatanya, beberapa tahun lalu kesetiaan Adam Suseno ke Inul juga pernah diuji.

Sekitar 2014 atau 2015 tiba-tiba saja muncul pedangdut bernama Titin ngaku dihamili suami Inul Daratista. Saat itu nama Inul Daratista sudah sangat populer.

Koar-koar Titin tak berhasil menghancurkan rumah tangga Inul Daratista dan Adam Suseno. Klaim Titin tak terbukti dan kini tenggelam begitu saja.

Inul Daratista saat itu menilai Titin hanya ingin tenar. Inul lebih yakin Adam Suseno setia.

"Sangat setia. (Adam) nekat menemani saya nyanyi sampai tidur di tikar dulu," ungkap Inul Daratista dalam wawancara dengan detikHOT, pada 23 Januari 2015.

Bahkan Inul Daratista saat itu punya keyakinan kuat pengakuan biduan itu hanya mengada-ada.

"Tahun 2008 yang dikira dia selingkuh, aku kan lagi hamil. Anakku lahir Mei 2009. Nah, bayangkan tiap hari dia (Adam) nungguin aku. Mana mungkin dia ada waktu selingkuh, kapan selingkuhnya?" kata Inul Daratista heran.

Terbukti 27 tahun usia pernikahan, Inul Daratista dan Adam Suseno makin kompak. Keduanya selalu terlihat bersama dan akur dengan konten-konten jenaka yang mereka buat.

Dibilang serupa dengan Adam Levine? Adam Levine di tengah kehamilan Behati Prinsloo diterpa isu selingkuh. Bahkan muncul sosok model Sumner Stroh yang mengaku jadi selingkuhan Adam Levine.

Adam Levine akhirnya angkat suara dan membantah tuduhan itu. Melalui akun Instagram-nya, ia memberikan klarifikasi mengenai tudingan tersebut.

"Banyak isu yang beredar tentangku sekarang, dan aku ingin menjelaskan semuanya. Aku tidak selingkuh!" tegas Adam Levine melalui postingan yang ia buat di Instagram.

"Aku mungkin sesekali melewati batas dan itu sangat saya sesalkan," lanjutnya.

Adam Levine menegaskan dirinya sudah memperbaiki semua kesalahannya. Adam menegaskan istri dan keluarganya adalah hal yang paling dia pedulikan.

"Dalam kasus tertentu, memang semua terlihat tidak pantas. Aku telah membahas hal itu dan mengambil langkah proaktif untuk memperbaiki hal ini dengan keluargaku," jelas Adam Levine.

"Istri dan keluargaku adalah yang satu-satunya aku pedulikan di dunia ini," tegasnya.



Simak Video "Inul Daratista Pamer Foto Mesra Bareng Adam Levine"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT