Meghan Markle Minta Bicara Empat Mata dengan Raja Charles III

ADVERTISEMENT

Meghan Markle Minta Bicara Empat Mata dengan Raja Charles III

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 10:46 WIB
Meghan Markle Menangis di Pemakaman Ratu Elizabeth II
Meghan Markle. Foto: Dok. Getty Images, Wireimage
Jakarta -

Pangeran Harry memutuskan mundur sebagai anggota senior keluarga kerajaan Inggris setelah menikah dengan Meghan Markle. Pada 2020, mereka memutuskan tinggal di Amerika Serikat bersama kedua anaknya.

Walaupun begitu, Meghan Markle seakan tak bisa berhenti membawa-bawa nama kerajaan Inggris. Terbukti dari segala macam wawancara, podcast, dan pernyataan-pernyataan bernada menyerang yang terus ia sampaikan mengenai keluarga suaminya.

Ketika Ratu Elizabeth II meninggal dunia, Pangeran Harry dan Meghan Markle mau tak mau harus menghadiri prosesi dan terbang ke Inggris. Keberadaan mereka pun menjadi pembicaraan, seperti sikap yang mereka tunjukkan selama prosesi.

Kini, berdasarkan salah satu ahli kerajaan, Meghan Markle berusaha kembali mendekatkan diri dengan keluarga kerajaan. Dikutip dari OK Magazine, ibu dua anak itu meminta bicara empat mata dengan Raja Charles III.

"Sebelum mereka kembali ke California, Meghan Markle meminta bicara empat mata dengan Raja Charles III," ungkap sumber tersebut.

"Ini adalah sebuah langkah berani dari Meghan," lanjutnya.

Melalui pertemuan tersebut, Meghan Markle disebut ingin menjelaskan segala hal yang mereka perbuat selama 2 tahun terakhir. Namun, masih belum diketahui apakah permintaan tersebut disanggupi oleh Raja Charles III atau tidak.

"Ini akan menjadi kesempatan bagi Meghan untuk menjernihkan suasana, menjelaskan alasan di balik apa yang telah mereka lakukan selama dua tahun terakhir," jelas sumber yang sama.

"Tapi sebenarnya, kita tidak tahu apakah permintaan tersebut akan disanggupi," pungkasnya.

Sementara itu, Pangeran Harry dan Meghan Markle disebut akan meninggalkan Inggris sesegera mungkin. Hal itu dilakukan agar mereka bisa segera bertemu dengan Archie dan Lilibet yang berada di California.

"Meghan dan Harry bersiap kembali ke Montecito setelah pemakaman. Mereka akan bertemu lagi dengan Archie dan Lilibet setelah berpisah selama lebih dari 2 pekan," ungkap sumber dikutip dari US Weekly.

"Mereka sangat merindukan anak-anak. Setiap hari mereka menghubungi anak-anak melalui FaceTime, tapi tidak sabar untuk melihat dan memeluk mereka lagi setelah beberapa pekan yang menyedihkan," pungkasnya.



Simak Video "Meghan Markle yang Lagi-lagi Langgar Protokol Kerajaan Inggris"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT