ADVERTISEMENT

Oma Gala Sky Nangis Dihujat, Nathalie Holscher Pasang Badan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Rabu, 21 Sep 2022 12:45 WIB
Nathalie Holscher dan Frans Faisal
Nathalie Holscher ikut geram tahu nenek Gala Sky dihujat netizen sampai menangis. Foto: Instagram
Jakarta -

Dewi Zuhriati atau akrab disapa Oma Gala menangis karena hujatan netizen yang menyebut keluarganya sebagai artis dadakan. Nathalie Holscher juga ikut pasang badan.

Nathalie Holscher diketahui sedang dekat dengan Frans Faisal, putra sulung Faisal dan Dewi Zuhriati. Bukan karena sedang dekat, Nathalie Holscher punya alasan lain ikut pasang badan untuk membela Oma Gala.

"Kadang di live aku sering kasih tahu, nggak boleh kayak gitu, itu sama ajak kaya orang tua," kata Nathalie Holscher saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2022).

Mantan istri Sule itu mengaku tidak suka dengan orang yang dengan seenaknya menghina orang lain. Terlebih Oma Gala memiliki umur yang jauh di atas mereka.

"Kalau posisinya itu orang tua aku dan disakiti netizen gimana rasanya? Jadi aku nggak suka kalau orang-orang suka semena-mena ngomong seperti itu kepada orang tua. Siapa sih orang tua yang digituin," ujar Nathalie Holscher.

Faisal juga sudah angkat bicara ketika tahu istrinya menerima hujatan saat live. Mertua Vanessa Angel itu menyayangkan komentar jahat yang ditujukan pada keluarganya.

Ia merasa sakit hati dengan warganet yang menghujat istri dan keluarganya. Terlebih, mereka belum pulih dari kesedihan usai ditinggal Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah.

"Kami dan Oma belumlah pulih dari duka seratus persen, masih dalam bersedih jugalah ya. Jadi kadang-kadang orang menyinyir atau omongan kadang-kadang terlalu kurang tepat," tutur Haji Faisal.

Lebih lanjut, Faisal menyebut warganet selalu mencari cela untuk menjatuhkan keluarganya yang masih berusaha bangkit dari keterpurukan.

"Kadang kami memang sedih, kenapa hal-hal yang tidak pantas disampaikan ke publik atau hal diposting. Orang selalu mencari cela bagaimana supaya semangat kami down, supaya semangat kami kendor," ucapnya.

Fuji juga geram melihat ibunda sampai nangis karena komentar netizen saat live. Fuji menyemprot netizen julid sebagai sosok yang tak punya etika dengan menyerang orang tua.



Simak Video "Keputusan Bulat Sule dan Nathalie Holscher untuk Berpisah"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT