H Faisal Izinkan Fuji Menikah 3 Tahun Lagi

ADVERTISEMENT

H Faisal Izinkan Fuji Menikah 3 Tahun Lagi

Mauludi Rismoyo - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 12:21 WIB
h faisal
H Faisal Izinkan Fuji Menikah 3 Tahun Lagi. (Foto: febriyantino nur pratama/detikhot)
Jakarta -

H Faisal ditanya seputar asmara Fuji dengan Thariq Halilintar. Ia mengaku tak tahu mengapa anaknya belum dikenalkan ke keluarga Thariq.

"Itu mesti tanyanya ke Thariq, kok tanya ke kita," ujar Faisal.

H Faisal lalu bicara soal syarat. Ia mengaku tak akan menerima aturan dari pihak lelaki kalau ada yang ingin melamar putrinya.

"Kita tidak akan melamar ke sana. Syarat itu harusnya dari kita, karena pihak laki-laki yang melamar ke pihak perempuan, jadi syarat kalau ada yang menyukai anak saya, yang mencintai anak saya, yang ingin menjadikan anak saya sebagai istrinya, syaratnya dari kita. Kita tidak akan menerima syarat dari orang lain," tutur Faisal.

H Faisal tak bisa menjawab soal syarat apa yang mesti dipenuhi pihak pria yang mau meminang Fuji. Namun yang pasti, putrinya tak diizinkan menikah dalam waktu dekat.

"Syaratnya harus kita bicarakan nanti, nggak bisa disampaikan di sini. Jadi kita tidak menerima syarat dari orang, karena anak kita perempuan. Adat di kita, ketentuan dan aturan itu anak laki-laki melamar perempuan," kata Faisal.

"Dua sampai tiga tahun itu syaratnya. Syaratnya tuh harus bicara empat mata, urusan dua keluarga," lanjutnya.

H Faisal menekankan keluarganya tak ada minder dengan Gen Halilintar. Ia terbuka kalau keluarga Thariq Halilintar mau mengenal lebih dekat.

"Tidak ada minder-minder, tidak ada masalah," ujar Faisal.

"Dia mindernya gini katanya netizen nggak pantas, dari bawah. Tapi alhamdulillah kita di kampung nggak kekurangan lahan. Kalau kaya kita nggak, cukuplah," sahut istrinya.

(mau/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT