Kiki Fatmala Diserang <i>Hater</i>, Maruef Ashary Pasang Badan

ADVERTISEMENT

Kiki Fatmala Diserang Hater, Maruef Ashary Pasang Badan

Atmi Ahsani Yusron - detikHot
Selasa, 20 Sep 2022 20:15 WIB
Kiki Fatmala
Foto: Instagram/@qq_fatmala
Jakarta -

Maruef Ashary mengaku siap pasang badan untuk membela sang kakak, Kiki Fatmala. Belakangan banyak komentar negatif yang diberikan oleh warganet buat aktris yang populer di era tahun 90-an itu.

Hater tak henti-hentinya menyerang Kiki Fatmala bahkan hingga ke kolom komentar akun media sosial Maruef Ashary. Namun pria yang dikenal dekat dengan selebriti Indonesia tersebut siap membela dengan mem-block semua akun yang menuliskan komentar negatif.

"Sudah banyak banget akun yang aku blok dan komennya aku hapus, apalagi yang mengomentari negatif foto aku dan Mbak Kiki," kata Maruef Ashary dalam sebuah wawancara lewat sambungan telepon baru-baru ini.

Dari komentar yang dibaca, banyak netizen menyerang kehidupan pribadi Kiki Fatmala. Terlebih belum lama ini dia kembali menikah dengan pria bule.

Belum lagi soal penampilan Kiki Fatmala yang selalu dinilai seksi oleh netter. Menurut Maruef Ashary, sudah jadi kewajibannya sebagai seorang adik untuk pasang badan membela kakaknya.

"Karena kan bicara hubungan kakak-beradik, nggak layak gitulah kalau misalkan (diam saja) dikomentarin yang aneh-aneh. Misalkan kakak kalian dihina-hina memang terima?" tegasnya.

"Daripada pusing mending blok saja," tutur Mauref Ashary.

Sudah selayaknya menurut dia, netizen memberikan dan menjaga privasi dari Kiki Fatmala dengan tidak menuliskan kalimat-kalimat jahat di media sosial. Hal itu tentunya dapat mempengaruhi mental Kiki Fatmala.

Mauref Ashary menambahkan, aksinya membela Kiki Fatmala karena hubungan keduanya sangat mesra sebagai saudara. Dia tidak ingin ada hal buruk yang terjadi pada kakaknya tersebut.

"Mba Kiki Spesial banget buat saya. Dia kakak terbaik buat saya. Makanya saya akan menjaga dia terus. Saya selalu siap untuk pasang badan demi Mbak Kiki," ujar Maruef Ashary.

Lewat media sosial Instagram di akun @maruef_ashary, dia sering membagikan foto-foto kebersamaan dengan Kiki Fatmala. Salah satu yang menyita perhatian adalah yang bertuliskan keterangan tentang block akun komentar negatif.

"I Love Family ❤❤ #lovesister. Negative COMMENT BLOCK!!," tulis Maruef Ashary di unggahan fotonya bersama dengan Kiki Fatmala.

[Gambas:Instagram]



(aay/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT