ADVERTISEMENT

Viral Ajarkan Anak Celine Evangelista Shalat, Begini Penjelasan Maruef Ashary

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Minggu, 31 Jul 2022 18:02 WIB
Interview April
Celine Evangelista (Foto: Atmaja Kurniawan)
Jakarta -

Sosok Maruef Ashary sempat viral usai tersebar video saat ia tengah mengajarkan shalat kepada anak Celine Evangelista. Sontak, hal tersebut menjadi buah bibir di kalangan warganet.

Maruef Ashary menjelaskan bahwa hal tersebut terjadi tanpa suruhannya sama sekali.

"Soal anaknya Celine salat, memang dasarnya anaknya Celine mau ikutan dan mau tahu shalat. Nggak ada yang nyuruh," kata Maruef Ashary saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/7/2022).

"Melihat gua salat dia nanya ngapain, ikut-ikutan deh," ujarnya melanjutkan.

Mengenai video viralnya yang menjadi buah bibir warganet. Maruef Ashary dengan santai menanggapi pemberitaan yang beredar. Ia mengaku sudah berteman lama dengan Celine Evangelista.

"Gua nggak risih (sama pemberitaan). Karena gua nggak ngejahatin dan ngejerumusin dia (Celine Evangelista)," tutur Maruef Ashary.

Warganet pun bertanya-tanya siapa sosok Maruef Ashary. Ternyata, ia merupakan adik dari pesinetron Kiki Fatmala.

[Gambas:Instagram]



Rupanya, ia juga sempat mengikuti jejak karier sang kakak, dengan menjadi bintang model iklan serta membintangi beberapa FTV.

"Cuma sekarang gua tidak menekuni itu semua. Cuma sesekali masih ambil aja tawaran jadi model iklan dan foto," terang Maruef Ashary.

"Kalau dibandingin sama kakak gue (Kiki Fatmala), biasa aja ya. Gua ya gua, Kiki ya Kiki. Gua tidak pernah mempublikasikan itu semua kok, jalan aja," sambungnya.

Lebih lanjut, pria berusia 35 tahun itu mengungkapkan bahwa dirinya telah lama terjun sebagai seorang kontraktor pengadaan barang selama 12 tahun.

"Gua lulusan manajemen perbankan, gua diluar konsep kerjanya. Gua nekunin ini pelan pelan, eh dibayar gede banget. Gua di entertain dapat tahu dan tempe, gua kontraktor pertama kali dapat ayam. Gua tekuni itu sekarang, udah paling bener kalau bicara uang, jadi gua tekuni banget," pungkasnya.



Simak Video "Pamer Pas Foto, Marshel Widianto-Celine Evangelista Mau Nikah?"
[Gambas:Video 20detik]
(ahs/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT