Tata Janeeta Ultah, Raden Brotoseno Minta Maaf

ADVERTISEMENT

Tata Janeeta Ultah, Raden Brotoseno Minta Maaf

Tim detikcom - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 13:56 WIB
Tata Janeeta setia dampingi suaminya
Raden Brotoseno dan Tata Janeeta (Foto: INSTAGRAM @ tatajaneetaofficial)
Jakarta -

Pada Minggu (18/9), Tata Janeeta merayakan hari kelahirannya. Kini, ia genap berusia 40 tahun.

Tidak ada perayaan spesial, Tata Janeeta hanya membagikan foto bersama suaminya, Raden Brotoseno. Mantan personel grup musik Dewi Dewi itu menuliskan beberapa poin dalam hidupnya yang telah dilewati.

"Selamat datang Angka 40....," tulis Tata di Instagram yang dikutip pada Senin (19/9).

"Alhamdulillah di usia 40th Begitu banyak berkah, suka dan duka.. semoga di dalam perjalanan seterusnya selalu dipenuhi rasa syukur walaupun hidup pasti penuh dengan ujian," ungkap Tata.

"Yang terpenting kita selalu berpegangan tangan pada hari-hari yang baik dan memeluk lebih erat pada hari-hari yang buruk..," sambungnya.

Tata Janeeta mengaku bersyukur dirinya masih dikelilingi oleh banyak orang yang sayang dengan dirinya. Baginya kehadiran keluarga, suami, anak dan teman-teman adalah hadiah yang begitu indah.

"Suami, anak2, keluarga dan teman2 yang tulus menyayangi ku adalah kado terindah yang Allah berikan untuk ku..," kata Tata Janeeta.

Tata Janeeta kemudian berdoa. Harapan tersebut ia tulis sebagai kalimat penutup.

"Semoga di sisa umurku aku bisa menjadi pribadi, istri dan ibu yang baik dengan segala kelebihan dan kekurangan ku. Terimakasih Allah...." tulis Tata Janeeta.

Unggahan tersebut kemudian mendapatkan respon dari sang suami. Raden Brotoseno meminta maaf ke Tata Janeeta dan berjanji untuk menjadi pribadi yang lebih baik.

"Selamat ulang tahun istriku tersayang.. maafin mas belum bisa bahagiakan kamu, doakan mas ya InsyaAllah mas akan berusaha yang terbaik untuk kita, kamu adalah istri dan ibu terbaik. I love you istriku," komentar Raden Brotoseno.



Simak Video "Status AKBP Brotoseno di Kepolisian Akan Diputuskan dalam 14 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(dar/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT