Channel YouTube Diretas, Ini yang Buat Denny Sumargo Panik

ADVERTISEMENT

Channel YouTube Diretas, Ini yang Buat Denny Sumargo Panik

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 13:47 WIB
Denny Sumargo dan Olivia Allan
Istri Denny Sumargo menjabarkan apa yang paling membuat dia dan suami panik saat channel YouTube diretas.Foto: Instagram @oliviasumargo
Jakarta -

Olivia Allan istri Denny Sumargo angkat bicara terkait YouTube milik suaminya yang diretas. Channel YouTube bernama Curhat Bang kini sudah kembali.

Namun, beberapa video yang hilang tengah dipulihkan. Untuk pemulihan akun sendiri Olivia mengatakan dibantu pihak Google dan YouTube.

"YouTubenya udah balik ya. Kita sempat bingung, kita kan punya pegawai banyak, kameramen, tim kreatif juga. Jadi pada sempet duh gimana nih. Ya sudah kita dibantu sama tim Google sama tim YouTube, akhirnya sudah balik," kata Olivia Allan di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Senin (19/9/2022).

Olivia mengatakan saat ini beberapa video tengah dalam proses pemulihan. Hal itu dilakukan tidak bisa langsung, tapi berproses.

"Tapi memang beberapa videonya ada, beberapa belum balik, tapi pelan-pelan katanya lagi diurus untuk bisa balik," tambahnya.

Seperti yang sudah Olivia jelaskan, kepanikan juga muncul lantaran memikirkan gaji para pegawainya. Channel YouTube Denny Sumargo hilang bukan setting-an.

"Itu bukan setting-an ya. Itu memang benar-benar kita shock, kita punya tim, kita punya pegawai juga yang kita hidupi. Kita juga kaget, tapi sudah balik," ungkapnya.

Soal kerugian, istri Denny Sumargo ogah menjabarkan secara detail. Namun, pihaknya sempat panik karena khawatir dengan adanya konten kerja sama yang tak naik di YouTube.

"Kalau kerugian aku nggak begitu, sebenarnya normal saja sih bukan. Denny kemarin sempat ngomong kerugian iya kita kan signing sama beberapa brand, itu kalau kita nggak tayang kita kena pinalti. Otomatis kita mikir, 'Pinalti kita kena berapa? Aduh berapa ya?' mati deh," jelasnya.



Simak Video "Istri Cerita Pemulihan Akun YouTube Densu Usai Di-hack"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT