ADVERTISEMENT

Belum Punya Anak, Denny Sumargo Takut Mandul

prih prawesti febriani - detikHot
Kamis, 30 Jun 2022 15:38 WIB
Denny Sumargo
Denny Sumargo saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Pengakuan kali ini datang dari Denny Sumargo. Pria yang menjuluki dirinya Pebasket Sombong ini ternyata memiliki ketakutan saat usianya menginjak 40 tahun.

Ketakutannya adalah sampai saat ini, Denny Sumargo belum memiliki seorang anak setelah menikah dengan Olivia Allan. Pernikahan yang sudah terjalin sejak beberapa tahun ini, sampai saat ini memang belum dikaruniai momongan.

Hal ini pernah disampaikan Denny Sumargo kepada Luna Maya. Ia menyampaikan ketakutannya itu.

"Quarter life crisis gue sekarang, gue nggak punya-punya anak," buka Denny Sumargo dalam Channel YouTube miliknya.

Lantaran hal tersebut, Denny Sumargo sempat berpikir dirinya mandul.

"Gue sempat berpikir mandul," jelasnya lagi.

Denny Sumargo mengakui masa mudanya banyak dikenal sebagai pria yang suka berganti pasangan. Tak hanya itu, Denny Sumargo juga sempat diisukan menghamili seorang DJ.

"Gue kan nakal pas muda, ada sih yang gosipnya dihamili tapi kan bukan gue akhirnya terbukti. Karena hal tersebut gue berpikir 'jangan-jangan memang gue ini nggak bakal punya keturunan karena guenya mandul padahal usia gue sudah 40'," ungkapnya lagi.

Karena ketakutannya itu, Denny Sumargo sempat memeriksakan diri ke dokter. Sang istri juga melakukan pemeriksaan di sana.

"Akhirnya gue sama istri kontrol segala macam. Ternyata oke. Di situ gue kayak Tuhan terima kasih, Tuhan terima kasih," imbuhnya lagi.

Kehidupan pribadi Denny Sumargo memang kerap mendapatkan sorotan. Sebelum akhirnya menikah dengan Olivia Allan, Denny Sumargo memang pernah diisukan dekat dengan beberapa perempuan.

Salah satu di antaranya adalah Dita Soedarjo. Salah satu anak pengusaha es krim terkenal. Saat itu hubungan keduanya mendapatkan sorotan.

Denny Sumargo dianggap hanya mementingkan harta Dita Soedarjo kala itu. Ia pun dianggap pansos saat berhubungan dengan Dita.

Hubungan keduanya semula berjalan mulus, bahkan keduanya sudah merencanakan untuk menikah. Tapi sayang hal tersebut tidak terjadi. Denny Sumargo memutuskan untuk mengakhiri hubungannya dengan Dita.



Simak Video "Denny Sumargo Bicara soal Dituding Berbohong Rugi Rp 700 Juta"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/ass)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT