Pentingnya Kebersihan Bagi Greysia Polii

ADVERTISEMENT

Pentingnya Kebersihan Bagi Greysia Polii

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 19 Sep 2022 10:55 WIB
Greysia Polii
Pentingnya Kebersihan Bagi Greysia Polii. (Foto: Instagram @greyspolii)
Jakarta -

Setelah gantung raket, Greysia Polii fokus membina rumah tangga dengan Felix Dijimin. Ia ingin memulai program memiliki anak dengan suaminya setelah dua tahun menikah.

Greysia Polii merasa usianya sudah cukup matang untuk memiliki momongan. Ia tak mau menyia-nyiakan kesempatan itu usai pensiun menjadi atlet bulutangkis.

"Kami ingin berusaha program punya anak dan sebagainya. Kami harus pikirkan sekarang, nggak bisa ditunda lagi, karena usia juga," kata Greysia Polii di Jakarta, belum lama ini.

Berbagai cara ia lakukan agar bisa hamil. Salah satunya adalah dalam menjaga kebersihan.

Menurut Greysia Polii, kebersihan adalah hal terpenting yang harus diperhatikan di dalam rumah. Apalagi sekarang orang-orang sedang rentan terkena penyakit.

Untuk melindungi diri dari bakteri, kuman, dan virus, Greysia Polii selalu menjaga kebersihan kamar mandi. Karena tempat tersebut dinilai sebagai lokasi yang sering disentuh.

"Aku pilih Touchless Toilet TOTO karena menurutku touchless itu lebih higienis, anti bakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," ujar Greysia Polii.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT