Ini Kegiatan Greysia Polii Usai Gantung Raket

ADVERTISEMENT

Ini Kegiatan Greysia Polii Usai Gantung Raket

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 30 Agu 2022 13:25 WIB
Pebulu tangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii (kanan) memeluk mantan pasangan bulu tangkis ganda putrinya Apriyani Rahayu (kiri) pada acara Testimonial Day Greysia Polii di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).  Dalam acara tersebut Greysia Polii yang juga peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu, secara resmi mengumumkan pensiun sebagai atlet bulu tangkis profesional. ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja/YU
Ini Kegiatan Greysia Polii Usai Gantung Raket. (Foto: ANTARA FOTO/Muhammad Adimaja)
Jakarta -

Pebulutangkis Greysia Polii resmi pensiun. Ia memilih menggantung raket karena beberapa alasan.

Salah satunya adalah keluarga. Greysia Polii mengaku ingin fokus membina rumah tangganya dengan Felix Dijimin yang sudah berjalan 2 tahun.

"Kebetulan saya sudah menikah dan setiap wanita ketika dia menikah otomatis ingin bangun keluarga. Sudah saatnya untuk saya memikirkan gimana masa depan saya, bukan hanya dua atau tiga tahun ini, tapi saya ingin melihat 10 tahun kemudian, 20 tahun kemudian. Saya pikirkan sampai sejauh itu," ujar Greysia Polii di Jakarta beberapa waktu lalu.

Di masa pensiunnya, Greysia Polii mengaku fokus mengurus keluarga di rumah. Apalagi di masa pandemi COVID-19 dan cacar monyet sekarang ini, yang utama diperhatikan olehnya adalah perkara kesehatan dan kebersihan.

"Pilihanku ke touchless toilet TOTO karena lebih higienis, antibakteri karena tanpa sentuhan, dan ramah lingkungan karena hemat air juga," ungkapnya.

Seperti diketahui, Greysia Polii dan Felix Dijimin belum dikaruniai seorang anak. Usianya pun telah menginjak 35 tahun.

Greysia Polii merasa sudah saatnya berhenti dari dunia bulutangkis. Ia menilai hal itu waktu yang pas untuk memulai program memiliki anak.

"Kami ingin berusaha program punya anak dan sebagainya. Kami harus pikirkan sekarang, nggak bisa ditunda lagi, karena usia juga," tukas Greysia Polii.

(hnh/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT