ADVERTISEMENT

Blake Lively Semprot Paparazi, Akhirnya Posting Foto Baby Bump

Tia Agnes Astuti - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 19:10 WIB
NEW YORK, NEW YORK - SEPTEMBER 15: Blake Lively attends the 10th Annual Forbes Power Womens Summit at Jazz at Lincoln Center on September 15, 2022 in New York City. (Photo by Taylor Hill/Getty Images)
Foto: Getty Images/Taylor Hill
Jakarta -

Blake Lively baru saja membagikan serangkaian foto kehamilan. Dia memamerkan foto-foto baby bump pribadinya, ada yang memakai swimsuit sampai dress pendek.

Dalam tulisan yang baru saja diunggah, Blake Lively menyemprot para paparazi yang berkemah di depan rumahnya. Dia menyentil aksi fotografer yang membuatnya jengkel.

"Berikut adalah foto-foto saya hamil dalam kehidupan nyata sehingga 10 orang paparazi menunggu di luar rumah untuk melihat penampakan saya. Tolong tinggalkan saya sendirian," kata Blake Lively seperti dilihat detikcom dalam akun Instagram pribadinya, Minggu (18/9/2022).

"Terima kasih kepada semua orang untuk semua cinta dan rasa hormat untuk berhenti mengikuti akun dan publikasi yang membagikan foto anak-anak. Anda memiliki semua kekuatan untuk melawan mereka dan terima kasih kepada media yang memiliki No Kids Policy," sambungnya.

Dalam foto-foto tersebut, Blake Lively muncul dengan pakaian renang berwarna merah, meringkuk di samping bintang Deadpool, menikmati waktu bersama saudara perempuannya Robyn, dan berpelukan dengan pelantun All Too Well.

Foto baby bump itu baru saja diunggahnya hari ini. Netizen pun penasaran dengan kehamilannya yang mencuri perhatian.

Di salah satu foto, Blake Lively juga selfie dengan kamera yang diposisikan tepat di depan baby bump-nya. Di foto lainnya, dia berpose di depan cermin.

Postingan itu muncul hanya dua hari setelah dia menjadi narasumber untuk acara diskusi tahunan Forbes Power ke-10 di kota New York, AS. Dia tampil dengan gaun mini payet dengan pita krem untuk menampilkan kehamilannya yang ke-4 tersebut.

"Saya senang dengan banyak kreasi dalam hidup. Entah itu memanggang, mendongeng, atau melakukan bisnis. Saya sangat suka berkreasi," katanya.

Pasangan Blake Lively dan Ryan Reynolds menikah pada 2012 dan telah memiliki 3 orang anak. Mereka adalah James (7 tahun), Inez (5 tahun), dan Betty (2 tahun).

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Teori Nama Anak Ketiga Ryan Reynolds di Lagu Baru Taylor Swift"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT