Lin Xiang, Cheerleader Cantik yang Dibully karena Pertanyaan soal Payudara

ADVERTISEMENT

Round-Up

Lin Xiang, Cheerleader Cantik yang Dibully karena Pertanyaan soal Payudara

Tim Detikhot - detikHot
Minggu, 18 Sep 2022 06:30 WIB
Lin Xiang
Foto: dok. Instagram/@95_mizuki
Jakarta -

Nama Lin Xiang tiba-tiba saja menjadi pembicaraan netizen Indonesia. Sejak kemarin, cheerleader asal Taiwan itu trending di jagat maya bukan karena prestasi yang diraihnya.

Lin Xiang dibicarakan justru gara-gara pertanyaan mengenai ukuran payudara. Sebagian besar kolom komentar yang masuk ke akun Instagram pribadinya menanyakan hal yang seharusnya tabu dibicarakan namun secara lugas ia biasa menjawab pertanyaan para pengikutnya.

Mereka banyak yang bertanya apakah ukuran payudara Lin Xiang asli atau tidak. Tentu saja, perempuan yang kerap memamerkan keseksian tubuhnya di Instagram tersebut menjawab, payudaranya adalah asli sejak lahir.

Bahkan ukuran bra yang biasa dipakainya adalah 32E. Kontroversi itu membuat namanya kian melambung ke Asia.

Sebenarnya siapa sih Lin Xiang dan mengapa namanya menjadi kontroversial di Indonesia?

Lin XiangLin Xiang Foto: dok. Instagram @95_mizuki

Lin Xiang diketahui sebagai salah satu anggota pemandu sorak Lotte Girls dan sering mengiringi pertandingan baseball di Taiwan. Parasnya yang cantik dengan tubuh tinggi semampai membuat Lin Xiang disukai pengikutnya.

Di akun Instagram pribadinya, ia sering memperlihatkan berbagai aktivitas yang dijalani. Mulai dari menjadi pemandu sorak, aktivitas di outdoor, berenang, main golf, hangout bersama teman-teman sampai foto seksi berbikini.

Di akun TikTok pribadinya, Lin Xiang terbiasa mengunggah foto berbikini yang disukai pengikut media sosialnya. Gara-gara hal tersebut, rumor mengenai ukuran payudara sampai operasi plastik pun muncul.

Pertanyaan itu juga membuat Lin Xiang dibully netizen. Tapi ia tak gentar melawan mereka.

Secara blak-blakan dalam sebuah channel YouTube, Lin Xiang meminta seorang temannya agar memegang payudaranya dan memastikan apakah itu implan atau tidak.

"Saya juga tidak mengerti mengapa ada haters di media sosial saya cuma karena masalah payudara," katanya dalam sebuah video.

Kini, Lin Xiang menjadi salah satu selebgram terkenal di Taiwan dan memiliki jumlah pengikut mencapai 1,3 juta orang.



Simak Video "Sosok Lin Xiang, Cheerleader Asal Taiwan yang Jadi Buah Bibir"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT