Hiks... Ameena Anak Atta-Aurel Hermansyah Idap Penyakit Eksim

ADVERTISEMENT

Hiks... Ameena Anak Atta-Aurel Hermansyah Idap Penyakit Eksim

prih prawesti febriani - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 11:42 WIB
ashanty bawa ameena ke rumah sakit.
Foto: YouTube
Jakarta -

Kabar kali ini datang dari anak pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, Ameena. Dalam salah satu tayangan Channel YouTube milik Atta Halilintar diketahui Ameena mengidap penyakit kulit.

Penyakit kulit yang diidap Ameena adalah penyakit kulit eksim. Hal ini terlihat saat Ameena diperiksa dokter di salah satu rumah sakit di Jakarta.

"Jadi hari ini kita mau periksa Ameena nih guys, dia soalnya kulitnya sensitif banget kan ya," ungkap Aurel Hermansyah dikutip detikcom, Sabtu (17/9/2022).

Aurel Hermansyah tidak sendiri saat memeriksakan Ameena ke rumah sakit. Ia ditemani Ashanty kala itu. Atta Halilintar diketahui sedang menjalankan salah satu syuting.

"Ini ditemani sama Gendanya soalnya papa Ta lagi syuting," tutur Aurel Hermansyah.

Setelah menjalani pemeriksaan dengan salah satu dokter di rumah sakit, diketahui Ameena mengidap penyakit eksim.

"Jadi tadi kata dokternya dia alergi, dia ada eksim. Tapi dokternya bilang anaknya sehat banget dan perkembangannya bagus, ya sudah nggak apa-apa kita jadinya sudah tahu ya," tutur Ashanty.

Saat dalam perjalanan, Aurel Hermansyah mendapatkan video call dari Krisdayanti. Ia memberitahukan penyakit eksim ini kepada ibunya.

"Jadi tadi dari dokter nih Gemi. Fix banget Ameena kena eksim. Jadi dia memang sensitif banget kulitnya. Kalau mau ngapa-ngapain harus bersih," jelas Aurel Hermansyah.

"Ya sudah berarti kalau lagi di kasur, kasurnya dipakaikan perlak ya nak, jadi harus benar-benar bersih," tutur Krisdayanti.

"Iya ini tadi dokternya bilang kalau kena kain atau ada yang nggak cocok dia pasti langsung alergi deh. Jadi alasnya memang sekali pakai," papar Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah mengingat adiknya Azriel yang memiliki penyakit sama dengan Ameena.

"Ini sama banget kan kayak Jiel, Jiel kan kayak gini sensitif parah," ucap Aurel Hermansyah.



Simak Video "Atta Halilintar Luangkan Waktu untuk Anak di Tengah Kesibukan"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT