Suami Sebut Roro Fitria Seseorang yang Cemburuan

ADVERTISEMENT

Suami Sebut Roro Fitria Seseorang yang Cemburuan

Muhammad Ahsan Nurrijal - detikHot
Sabtu, 17 Sep 2022 09:44 WIB
Roro Fitria perlihatkan calon suami
Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan tengah berada di ujung tanduk usai wanita berusia 32 tahun itu melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Banyak spekulasi yang mengatakan keretakan rumah tangga keduanya disebabkan oleh isu KDRT hingga adanya orang ketiga.

Andre Irawan mengungkapkan sang istri merupakan seseorang pencemburu yang luar biasa.

"Kalau cemburu istri saya luar biasa cemburunya, ya mungkin dia ada kecurigaan," kata Andre Irawan saat ditemui di Studio Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan.

Lebih lanjut, Andre Irawan juga mengaku dikekang oleh sang istri. Usai tak tinggal bersama lagi, barulah ia kembali merasa bebas.

"Kalau dikekang sih bisa dibilang saya udah nggak maen motor dah keliatan. Saya sekarang baru maen motor lagi, bisa berekspresi lagi, kemarin ada pameran saya ada," terang Andre Irawan.

Kemudian, Pramudana Radyo Hapsoro selaku kuasa hukum Andre Irawan merasa heran dengan Roro Fitria yang menuding suaminya keluyuran.

"Keluyuran keluyuran gitu kami paham sekali profesi klien kami ya, namanya bikers anak motor, modifikator segala macam nggak mungkin kerja di kantor standby gitu kan nggak mungkin," tutur Pramudana Radyo Hapsoro.

"Artinya dja harus punya networking yang bagus relasi yang bagus, makanya kami sangat keberatan kalau dibilang keluyuran, karena profesinya dari klien kami sperti itu, nggak logis alasannya menurut kami," imbuhnya.

Dalam beberapa kesempatan, Roro Fitria bahkan ikut dengan Andre Irawan dalam beberapa event otomotif.

"Beberapa kali acara juga dia sempat ikut, tapi kan saya nggak bisa keluar kemanapun sendiri, jadi memang mungkin entah kepercayaan atau apapun, tapi hati perempuan juga saya ikutin aja karena di satu sisi saya ada janin yang dikandung nyai, sampai lahir pun seperti itu," pungkas Andre Irawan.

Simak Video 'Sederet Isu Pemicu Perceraian Roro Fitria dan Andre Irawan':

[Gambas:Video 20detik]



(ahs/tia)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT