Roro Fitria Alami Gangguan Psikologis Usai Dapat Kekerasan Verbal dari Suami

ADVERTISEMENT

Roro Fitria Alami Gangguan Psikologis Usai Dapat Kekerasan Verbal dari Suami

Febriyantino Nur Pratama - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 17:16 WIB
Kisah Roro Fitria yang hijrah dan mantap memakai hijab.
Roro Fitria Alami Gangguan Psikologis Usai Dapat Kekerasan Verbal dari Suami. (Foto: Dok.Instagram @roro.fitria1989)
Jakarta -

Roro Fitria mengaku belum bisa berkata gamblang terkait alasan bercerai dari Andre Irawan. Belakangan Roro akui selalu berusaha menggambarkan hidup bahagia dalam berumah tangga bersama Andre.

"Sebenarnya saya susah ya sharing kayak ini. Sebenarnya kayak gini nggak pernah dipublikasikan, karena Nyai menggambar suatu kehidupan yang baik dan bahagia, happy," kata Roro Fitria ditemui di Cikini, Jakarta Pusat, Jumat (16/9/2022).

Roro juga mengatakan berusaha menjaga rahasia keluarga di tengah perceraian. Roro juga akui tak bisa mengungkapkan alasan bercerai, lantaran psikologisnya masih terganggu dan terpukul.

"Karena Nyai tidak mau sharing hal seperti ini apalagi ada rahasia di keluarga Nyai. Mungkin Nyai nggak bisa membicarakan secara gamblang, karena psikologi Nyai masih terpukul. Nyai minta tim kuasa hukum," bebernya.

Sementara itu, Asgar Sjarfi selaku pengacara Roro menyebutkan ada kekerasan verbal dari Andre kepada Roro. Hal itu sudah dituangkan dalam gugatan cerai.

"Gini kalau kekerasan, kami akan ungkapkan di pengadilan. Yang pasti yang saya baca di gugatan memang ada kekerasan verbal, itu sangat meneror kehidupan keselamatan buat Nyai juga. Yang bisa kami ungkapkan sekarang ini hanya kekerasan verbal dulu, fisiknya nanti akan kami sampaikan," beber Asgar dalam kesempatan yang sama.



Simak Video "Rumah Tangga Roro Fitria dan Suami di Ujung Tanduk"
[Gambas:Video 20detik]
(fbr/mau)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT