Cerita Abiel Atan Pangkas 35 Kg Bobot Tubuh

ADVERTISEMENT

Cerita Abiel Atan Pangkas 35 Kg Bobot Tubuh

prih prawesti febriani - detikHot
Jumat, 16 Sep 2022 20:00 WIB
Abiel Atan dengan dokter Cissie Nugraha.
Foto: Instagram
Jakarta -

Salah satu konten kreator yang tak lain adalah selebgram, Abiel Atan membuat perubahan dalam penampilannya. Dalam ceritanya, Abiel Atan ini berhasil memangkas bobot tubuhnya sebanyak 35 kilogram.

Semula Abiel Atan memiliki berat badan 150 kilogram. Dengan tekad yang kuat, Abiel Atan akhirnya memberanikan diri untuk menjalankan program diet sehat.

Ia pun memulainya pada Februari sampai Agustus 2022. Dimulai dengan niat dan kesungguhan, Abiel Atan akhirnya berhasil memangkas berat badannya sampai 115 kilogram.

Abiel Atan mengaku tidak nyaman dengan badannya yang sudah berat menurutnya. Ia akhirnya memberanikan diri untuk bertanya kepada temannya.

Salah satu teman yang dimintai pendapatnya mengenai hal ini adalah Ivan Gunawan. Akhirnya Ivan Gunawan memberikan jalan keluar dalam masalah ini.

Ivan Gunawan mengenalkan dengan dokter Cissie Nugraha untuk menjalankan diet sehat agar bobot tubuhnya bisa berkurang.

Dengan bantuan dan bimbingan dari dokter Cissie Nugraha, Abiel Atan melakukan pola hidup sehat sesuai dengan arahan yang diberikan sang dokter.

Abiel Atan juga mengatakan akhirnya memulai pola hidup sehat. Mengelola porsi makan yang cukup dan mengatur kembali jam tidurnya.

Pola hidup sehat yang diarahkan dokter Cissie Nugraha, ternyata berhasil membuat berat badan Abiel Atan turun sesuai dengan yang ditargetkan.

Abiel Atan mengaku puas dengan penurunan berat badannya. Abiel Atan merasa tubuhnya kini lebih sehat, tidak lagi mudah lelah dan rutinitasnya tidak lagi terganggu.

"Puasa banget sama hasilnya," kata Abiel Atan saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta.

"Sebenarnya sih, mikirnya tuh, penurunan berat badan bukan hanya untuk kurus saja, tapi lebih untuk kesehatan tubuh gue," ungkap Abiel Atan.



Simak Video "Sherina Munaf Jadi Music Director di Petualangan Sherina 2"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT