Heboh Surat dari Tebet untuk Ratu Elizabeth II

ADVERTISEMENT

Heboh Surat dari Tebet untuk Ratu Elizabeth II

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 19:31 WIB
Monumen duka Ratu Elizabeth II
Monumen St Ann Square untuk Ratu Elizabeth II. Dok. Instagram
Jakarta -

Kepergian Ratu Elizabeth II masih menjadi sorotan publik di seluruh dunia. Beragam ungkapan duka pun dilayangkan untuk sosok paling terkenal dari Inggris itu.

Bahkan baru-baru ini heboh sebuah karangan bunga dan surat yang dikirimkan dari seseorang dari kawasan Tebet Barat yang diunggah oleh pemilik akun @aksrsa di Twitter.

"Ini siapa yang ngasih karangan bunga dari Tebet Barat," tulisnya.

Pada unggahan tersebut ia memajang foto beberapa karangan bunga di National Moment of Reflection di St Ann Square, Manchester, Inggris yang menjadi lokasi para warga untuk mengirimkan ucapan dukanya.



Namun hingga saat ini belum diketahui sosok yang menuliskan ucapan tersebut. Pasalnya tak pernah ada yang mengabadikan karangan-karangan bunga itu secara detail seperti halnya akun tersebut.

Monumen di St Ann Square sendiri memang diperuntukan menjadi lokasi bagi para warga dari seluruh dunia untuk memberikan penghormatan pada Sang Ratu.

Hal itu diungkapkan oleh pemimpin dewan Manchester, Bev Craig.

"Senin ini akan menjadi peristiwa bersejarah karena Ratu Elizabeth II dihormati dengan pemakaman kenegaraan. Kami menyadari bahwa banyak orang akan merasa nyaman berkumpul bersama untuk berbagi momen saat mereka memberi penghormatan kepada mendiang Ratu dan merenungkan pemerintahannya yang panjang dan penting," ungkapnya dilansir dari Manchester Evening News.

Sebelumnya juga sempat ada sebuah surat yang mengundang perhatian di monumen itu di antara ratusan ribu penghormatan lainnya yakni sebuah rati lapis dan boneka Paddington yang bertuliskan 'For Later' yang menggambarkan pesan dari sang boneka untuk Ratu Elizabeth II.

Pesan itu pun membuat banyak orang teringat dengan sketsa terkenal di mana Ratu muncul di samping karakter anak-anak yang sangat dicintai itu. Dalam sketsa itu, raja yang paling lama memerintah bercanda kepada beruang tercinta bahwa dia suka menyimpan sandwich selai jeruk di tas tangannya dan bahkan mengeluarkan satu untuk membuktikannya.



Simak Video "Tembakan Meriam Sebagai Penghormatan untuk Ratu Elizabeth II"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT