Suami Ucap Sudahi Kebohongan Usai Digugat Cerai Roro Fitria

ADVERTISEMENT

Suami Ucap Sudahi Kebohongan Usai Digugat Cerai Roro Fitria

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 15 Sep 2022 09:30 WIB
Suami Roro Fitria saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.
Suami Roro Fitria dan pengacaranya saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan. Foto: Desi/detikHOT
Jakarta -

Andre Irawan buka suara usai digugat cerai Roro Fitria. Andre bicara dengan santai dan membantah beberapa tudingan isu negatif yang muncul dalam pernikahan mereka.

Andre mulai tidak bisa berkomunikasi dan menemui Roro Fitria setelah dirinya pamit untuk mengantar sang bunda yang kritis ke rumah sakit. Dia menduga salah satu penyebab Roro Fitria kecewa karena dirinya tidak bisa mengikuti sesi foto newborn buah hati pertama mereka.

Menyoal rumah tangga yang drama, Andre Irawan mengaku ikhlas dan mewajari adanya perbedaan pemikiran. Andre Irawan merasa sebagai pebisnis otomotif dan Roro Fitria sebagai artis wajar menemukan perbedaan.

"Kalau dibilang drama namanya sudah menikah dan segala macam ya saya jalankan saja. Saya ikhlas, saya nggak tahu apa yang terjadi nanti ditakdirkan Allah SWT," ucap Andre Irawan di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, semalam.

Muncul dugaan Andre Irawan dibatasi kehidupannya oleh Roro Fitria. Soal merasa dibatasi, Andre Irawan menjelaskan soal kebebasan yang biasa dia lakukan sebagai bikers.

"Saya nggak bisa ini ya. Kalau saya yang terlalu mengekang, Nyai syuting kemanapun saya bantu. Kalau saya lihat, kehidupan saya bikers butuh kebebasan. Hampir satu tahun ini saya nggak pernah di atas motor. Kalian bisa lihat sendiri kalau seperti itu dikekang apa nggak. Buat saya gini, dia sudah istri saya ya sudah, tapi nggak mungkin juga, saya pemimpin harus mengikuti. Sementara bisnis saya harus di luar, bisnis saya butuh relasi kalau saya tidak bergaul ya stuck," jelasnya.

"Saya itu hidup pengin ibadah, malas dengan kebohongan," ucap Andre Irawan.

Disinggung soal ucapannya mengenai kebohongan, Andre Irawan mengatakan tidak terlalu memahami dunia artis. Meski merasa ada kalanya dirinya tidak harus selalu mengikuti apa yang akan dikerjakan Roro Fitria.

"Maksudnya, memang modelnya oh harus. Saya nggak tahu dunia artis. Saya ngikut aja. Ada beberapa yang saya rasa nggak harus ikut. Kalau kemarin saya kan ke rumah ibu saya, (Roro dan anak) ada foto newborn, dia sudah siapin 6 kostum kalau nggak salah. Saya urus ibu saya sampai jam 7 malam masuk ICU," tutur Andre Irawan.

Setelah menikah, kehidupan rumah tangga Roro Fitria dan Andre Irawan beberapa kali diterpa isu negatif, salah satunya kawin kontrak yang sudah pernah dijawab oleh Roro. Selain itu isu KDRT dan orang ketiga juga tak luput dari dugaan penyebab perceraian mereka.

"Kalau saya, saya tegaskan saya namanya duda, dari zaman dulu nggak pernah kasar buat perempuan. Perempuan harus dimuliakan. Saya sama anak perempuan saya juga dekat. Yang penting yang saya lakukan Allah tahu. Laki-laki itu pemimpin dalam rumah tangga. Ketegasan dalam rumah tangga adalah yang berhubungan dengan akidah," tegas Andre soal kabar KDRT.

Begitu juga soal isu orang ketiga. Andre Irawan memastikan tidak mungkin melakukan itu karena hampir 24 jam bersama Roro Fitria.

"Saya hampir 24 jam sama Nyai selalu bareng, kalau ada 28 jam mungkin 4 jamnya untuk saya di luar bisnis saya. Saya ke rumah ibu saya terakhir, saya ke rumah ibu saya karena ibu saya masuk ke rumah sakit. Semua sudah saya lakuin, mau istri saya marah kayak gimana, anak ini butuh kasih sayang, perlu disentuh dan dengar suara papanya," ungkapnya.

Andre Irawan mengaku sudah berusaha bertemu dengan Roro Fitria. Andre mengaku bolak-balik pulang ke rumah dan ke apartemen, tapi tak bisa menemui Roro Fitria.

Untuk alasan pemicu pertengkaran, Andre Irawan mengatakan lebih ke soal prinsip. Dirinya selalu tegas dengan apa yang berkaitan dengan akidah.

"Prinsip sih. Saya tegas, dari yang pertama ada kabar burung. Nyai beberapa kali saya ajak ngaji, ketemu guru. Biar sama-sama hijrah. Orang hijrah itu real buang semua yang berbau mistis. Tapi saya sebagai pemimpin, kalau nggak bisa langsung ya pelan-pelan," ucap Andre Irawan.



Simak Video "Alasan Andre Tak Hadir Sesi Foto Newborn Anaknya Bersama Roro Fitria"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT