Foto Bareng, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer Diminta Rujuk

ADVERTISEMENT

Foto Bareng, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer Diminta Rujuk

prih prawesti febriani - detikHot
Rabu, 14 Sep 2022 19:00 WIB
Marcelino Lefrantd foto bareng dengan mantan istri.
Foto: Instagram
Jakarta -

Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt terlihat berpose bersama dalam satu kesempatan. Hal ini terlihat dalam Instagram milik Marcelino Lefrandt.

"SkaliĀ² foto sama mantan hehe. Thank you buat yg udah sempet nonton @pagipagiambyartranstvcorp yang SUPER SERU & HEBOH pagi tadi," tulis Marcelino Lefrandt dalam Instagram miliknya dilihat detikcom, Rabu (14/9/2022).

Postingan itu langsung mendapatkan tanggapan dari netizen. Mereka meminta agar kedua pasangan yang sudah bercerai ini kembali bersatu lagi.

"Kalian keren @rezerdewi," komen Kalina Oktarani.

"Hmmmmmmmm," kata Kiki Farel.

"love you both!!!! @rezerdewi," ungkap akun tits****.

[Gambas:Instagram]



"sikkk nihh bisa jadi panutan.. kereenn," jelas akun isuey****.

"woowwww nice relationship.. keep it up mas marcel n mb @rezerdewi love is all around," beber akun ydtr***.

"Balikan aja lagi kak...kalian mah JBU," imbuh akun hryt***.

"Kenapa nggak balikan aja sih," ungkap akun lainnya.

Setelah cerai beberapa tahun lalu, Marcelino Lefrandt dan Dewi Rezer memang tetap menjaga komunikasi dengan baik. Keduanya tetap menjalin komunikasi dengan baik untuk anak mereka.

"Alasannya karena anak sih anak kan masih membutuhkan figur kami," ucap Marcelino Lefrandt usai mengisi program Brownies Trans TV, Gedung Transmedia, Kawasan Mampang, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

Dewi Rezer mengamini. Menurutnya, dia dan Marcelino tidak bisa lepas dari anak mereka. Hal tersebut yang lalu menjadi pelekat buat keduanya hingga masih terlihat kompak.

"Iya sih, nggak bisa. Maksudnya ya udah putus kayak pacar nggak ketemu lagi. Kita kan ada anak berdua jadi ya nggak di syuting pun ya kita sama-sama, sering ketemu juga," tambah Dewi Rezer.

Anak masih jadi prioritas keduanya hingga kini. Dewi Rezer dan Marcelino Lefrandt selalu berusaha untuk menyempatkan dan meluangkan waktu bersama anak di sela-sela kesibukan masing-masing.

Sudah tak lagi serumah, jadwal quality time dengan anak pun harus diatur sedemikian rupa.

"Kalau bisa seminggu sekali (quality time), tapi kalau misalnya sibuk kita sesempatnya aja. Anak-anak kan udah tahu ya dari kecil kita kerjanya nggak kayak orang kantoran, orang kantoran kan dari jam 9 sampai jam 5, pasti mommy daddy ada di rumah jam 5 sampai malam gitu," ungkap Dewi Rezer.



Simak Video "Pesinetron Ferry Irawan Sakit Keras hingga 15 Kali Suntik di Kepala"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT