Muzdalifah Cerita Pertemuan Nassar dan Anaknya usai 6 Tahun Pisah

ADVERTISEMENT

Muzdalifah Cerita Pertemuan Nassar dan Anaknya usai 6 Tahun Pisah

Desi Puspasari - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 16:09 WIB
Muzdalifah
Muzdalifah ceritakan momen pertemuan Nassar dengan anaknya. Foto: Instagram
Jakarta -

Akhirnya Nassar bisa bertemu dengan anak, buah hatinya bersama Muzdalifah, Falhan Abssar. Pertemuan itu akhirnya terjadi setelah 6 tahun Nassar tak bertemu anak.

Muzdalifah mengatakan putranya merasa senang bisa bertemu dengan ayahnya.

"Anaknya happy dong," kata Muzdalifah di studio Rumpi: No Secret, Senin (12/9/2022).

Momen pertemuan itu terjadi saat malam perayaan ulang tahun Bambang Soesatyo di salah satu hotel mewah. Saat itu, Muzdalifah juga sudah berkomunikasi dengan Nassar akan membawa serta putra mereka.

"Paginya Aku bilang mau ke Mulia kan. Aku bilang aku bawa Falhan ya kalau ada acara. Akhirnya pas Papanya Falhan selesai nyanyi ketemulah. Nassar paranin aku," cerita Muzdalifah menceritakan kronologi pertemuan Nassar dan Falhan.

Muzdalifah mengatakan Nassar terakhir kali bertemu dengan anaknya pada tahun 2016. Setelah itu Nassar dan anaknya pernah berkomunikasi melalui telepon di tahun yang sama.

"Terakhir ketemu 2016. Belum (ada ketemu lagi setelah itu, telponan nggak. Pas 2016 telponan, waktu itu aku lagi di Bali sama anak-anak," cerita Muzdalifah.

Selama tidak ada pertemuan dengan Nassar, Muzdalifah mengatakan tidak pernah membuat anaknya lupa dengan sosok sang ayah. Begitu juga hal yang dilakukan oleh suami Muzdalifah Fadel Islami.

"Aku kan nggak pernah (bikin anak lupa sama ayahnya). Papa Fadel-nya juga nggak pernah, 'Ini Papa kamu lagi nyanyi.' Selalu dikasih tahu (sosok ayahnya) biar nggak lupa," aku Muzdalifah.

"Sibuk juga bapaknya, aku ngerti," jelasnya lagi ketika disinggung soal waktu pertemuan.

Muzdalifah mengatakan ada waktu-waktu dirinya berkomunikasi kepada Nassar soal anaknya. Muzdalifah juga tak melarang Nassar untuk bertemu dengan sang anak.

"Sebulan dua kali aku bilangin kirim foto keadaan anak, anaknya sunat. Boleh (kalau Nassar mau datang ketemu anaknya). Allah memang belum mempertemukan. Alhamdulillah pas di Mulia itu ketemu," kata Muzdalifah.

Sempat heboh soal curhatan Nassar yang mengaku sulit bertemu dengan anaknya.

"Aku nggak pernah ketemu anak, aku nikmatin itu. Lama Kang, waktu yang lama (tak ketemu anak)," ucap Nassar terisak saat curhat dengan Ruben Onsu di MOP Channel.

"Kalau orang tanya apa itu tekanan, of course (tekanan) buat aku," ungkapnya.

Nassar pada kesempatan itu mengaku tak mau memaksa sang anak untuk bertemu dengan dirinya. Akan tetapi, Nassar yakin akan ada waktu yang tepat untuk dirinya bertemu dengan sang putra.

"Aku tidak pernah memaksakan apa pun karena aku selalu bilang, kalau Tuhan menghendaki, suatu saat besar dia pasti cari bapaknya," ucap Nassar.

"Aku nggak pernah takut dia tidak kenal aku. Karena buat aku, dia besar pasti cari bapaknya," tukasnya.



Simak Video "Nassar Bersyukur Akhirnya Bisa Bertemu Anak Setelah 6 Tahun"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT