ADVERTISEMENT

Nassar dan Desy Ratnasari Adik-Kakak Ketemu Gede

M. Iqbal Fazarullah Harahap - detikHot
Sabtu, 06 Agu 2022 17:31 WIB
Dessy Ratnasari dan Nassar
Desy Ratnasari dan Nassar Foto: Ahsan/detikHOT
Jakarta -

Kabar kedekatan Nassar dan Desy Ratnasari beberapa bulan lalu, masih berlanjut sampai dengan sekarang. Kini hubungan itu juga telah memiliki status baru, yaitu adik-kakak.

Adik-kakak yang dimaksud dalam konteks ini biasanya disebut juga adik-kakak ketemu gede. Alias, dua orang yang tidak punya hubungan darah, bertemu ketika sudah dewasa, kemudian menganggap hubungan mereka layaknya adik yang disayang oleh kakaknya, dengan kakak yang menjaga adiknya.

Biasanya, beberapa orang menjadikan status ini sebagai kamuflase hubungan pacaran seperti pada umumnya. Banyak juga yang menyebutnya persimpangan antara tulus atau modus. Lantas, bagaimana adik-kakak versi Nassar dan Desy Ratnasari?

"Sampai saat ini sama teteh Desy kayak adik dan kakak aja. Karena kan banyak yang harus dipikirkan dan diselesaikan, ada beberapa hal yang tidak satu pemikiran. Mungkin saat ini jadi adik-kakak lebih baik, dia jadi kakak, teman, sahabat yang baik saja," ungkap Nassar saat ditemui di Kawasan Senayan, Jakarta, Jumat (5/8/2022).

Di kepala dan isi hati Nassar, Desy Ratnasari sepertinya sudah menjadi yang terbaik, luar-dalam.

"Dia sosok yang berwibawa, baik, ramah, cantik, intelektual sekali, sangat memiliki knowledge yang luar biasa. The best lah.

Dalam kesempatan-kesempatan yang lain sebelumnya, Nassar dan Desy Ratnasari menyatakan mereka akan membawa santai kedekatan ini. Nassar siap menggunakan cara pendekatan yang berbeda, Desy juga bahkan sempat mengomentari bagaimana respons anaknya, Nasywa Nathania Hamzah.

"Aku ke teteh juga nggak suka curhat, di panggung aja. Saat ini aku dan teteh adik-kakak yang baik saja. Kemarin kirim makanan itu silaturahmi aja, nggak harus dibalasnya dengan jatuh cinta. Kalau jatuh cinta terus langsung nikah, nggak semudah dan segampang itu," lanjut Nassar lagi.

Menyebutkan kata cinta dan menikah, apakah sempat terpikirkan bagi Nassar, bahwa Desy Ratnasari adalah jodohnya?

"Seperti kata teteh, namanya Jodoh ya itu milik Allah. Kalau udah jodoh mau digeser ya tetap jodohnya," King Nassar menutup dengan bijaksana.



Simak Video "Nassar Punya Cara Khusus saat Pendekatan dengan Desy Ratnasari"
[Gambas:Video 20detik]
(mif/nu2)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT