Kevin Sorbo, Sang Hercules Merasa Kariernya Mati usai Bicara Agama

ADVERTISEMENT

Kevin Sorbo, Sang Hercules Merasa Kariernya Mati usai Bicara Agama

tim detikhot - detikHot
Senin, 12 Sep 2022 14:14 WIB
Kevin Sorbo played Hercules for nearly a decade. agomez@abqjournal.com Mon Oct 17 18:07:15 -0600 2016 1476749234 FILENAME: 268418.jpg
Kevin Sorbo Foto: dok Hercules
Jakarta -

Kevin Sorbo dikenal publik Indonesia karena perannya sebagai Hercules dalam serial populer era 90-an. 10 tahun yang lalu, ia go public bicara tentang agama yang dianutnya.

Kevin Sorbo mengaku dibesarkan dalam keluarga religius dan selalu menjadi seorang Kristen. Ia lantas diingatkan oleh sang istri, tentang kariernya setelah itu.

"Istri saya memperingatkan saya. Dia berkata, ini akan melukai karier saya,'' kata Kevin Sorbo kepada The Greenville News, beberapa tahun lalu.

Kevin Sorbo kemudian melihat ke belakang setelah keputusan tersebut. Menurutnya, apa yang diucapkan sang istri ada benarnya.

"Jika bukan karena film berbasis agama atau independen, saya tidak akan memiliki karier lagi. Saya memberi mereka 12 tahun dua acara televisi, salah satunya adalah acara yang paling banyak ditonton di dunia. Dan, Hollywood baru saja berkata, tidak!" keluhnya.

UNIVERSAL CITY, CALIFORNIA - DECEMBER 04: Actor Kevin Sorbo  visits Hallmark's UNIVERSAL CITY, CALIFORNIA - DECEMBER 04: Actor Kevin Sorbo visits Hallmark's "Home & Family" at Universal Studios Hollywood on December 04, 2018 in Universal City, California. (Photo by Paul Archuleta/Getty Images) Foto: Getty Images/Paul Archuleta

Hercules: The Incredible Journeys berlangsung selama enam musim dan merupakan salah satu acara televisi paling banyak ditonton pada saat itu. Episode terakhir ditayangkan pada 1999.

Keberhasilannya menghasilkan seri spin-off 1995 populer 'Xena: Warrior Princess'. Lucy Lawless memainkan peran utama dalam fantasi televisi itu.

Selain berperan sebagai orang terkuat di dunia, Kevin Sorbo juga berperan sebagai bintang utama 'Kull the Conqueror'. Itu merupakan film beranggaran besar pertamanya, pada 1997.

Dia membintangi Captain Dylan Hunt dalam serial fiksi ilmiah 'Andromeda' sejak 2000 hingga 2005, sebelum muncul di 'The O.C.' dan 'Two and a Half Men'.

Kevin Sorbo juga memproduseri dan membintangi 'Left Behind: Rise of the Antichrist'. Salah satu faktor yang berperan dalam keputusannya untuk terlibat dalam proyek film terbaru adalah karena ia penggemar sejati buku-buku 'Left Behind'.

Saksikan juga d'Mentor On Location: Cuan 'Maut' Ekspor Ikan Hias Laut

[Gambas:Video 20detik]



(nu2/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT